Tips Menggunakan Senjata SKS di Game PUBG Mobile

Senin, 5 Agustus 2019 15:38 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Yohanes Ishak
© Zilliong Gamer
SKS senjata mematikan di PUBG Copyright: © Zilliong Gamer
SKS senjata mematikan di PUBG

INDOSPORT.COM - SKS merupakan senjata berjenis Designated Marksman Rifle atau biasa disebut dengan senjata DMR dalam game eSports PUBG Mobile. SKS adalah sebuah senjata yang bisa menggunakan scope x8 dan mempunyai kelebihan menembak secara otomatis.

Senjata DMR merupakan senjata  persilangan antara Assault Rifle dan juga Sniper Rifle. Dengan menggunakan peluru 7.62 mm, SKS memiliki damage yang cukup besar, dan bisa menggunakan cukup banyak attachment yang dapat membuat senjata lebih optimal.

Berikut redaksi INDOSPORT telah merangkum beberapa tips menggunakan senjata SKS di game PUBG Mobile, agar kalian bisa menggunakan senjata ini dengan lebih baik.

Pertama gunakan attachment yang tepat, SKS meruapakan senjata yang dapat menggunaka cukup banyak attachment. Untuk SKS sendiri kalian bisa gunakan Cheek Pad, lalu Extended Quickdraw Magazine, Scope x8, dan Light Grip serta Compensator untuk mengurangi Recoil dari SKS.

Kedua kombinasikan dengan senjata jarak dekat dan menengah. Ketika menggunakan SKS pastikan kalian tetap memiliki senjata berjarak dekat untuk antisipasi pertempuran jarak dekat. Usahakan kalian memakai senjata yang menggunakan peluru 7.62 mm juga, seperti M762, Groza. Hal tersebut dilakukan agar kapasitas tas kalian tidak terlalu penuh.

Ketiga cari tempat persembunyian yang baik. Karena senjata SKS ini bukan senjata bertipe jarak jauh, maka penting untuk kalian memiliki tempat bersembunyi yang baik. Hal tersebut agar kalian bisa membidik lawan dengan lebih baik dan tidak mudah dideteksi lawan.

Keempat jangan tembak terus menerus. Dalam game eSports SKS merupakan senjata Sniper yang bisa ditembak secara otomatis, namun masalah recoil senjata ini cukup besar. Oleh karena itu gunakan senjata ini secara perlahan agar akurasi yang kalian dapatkan bisa lebih baik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%