Marksman Pakai Emblem Support? Gameplay Teranyar Hero Game eSports Mobile Legends: Claude

Selasa, 6 Agustus 2019 17:03 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Esportsnesia
Claude merupakan hero marksman di game eSports Mobile Legends yang kini memiliki gameplay anyar karena perubahan emblem yang digunakan oleh para Gamers Copyright: © Esportsnesia
Claude merupakan hero marksman di game eSports Mobile Legends yang kini memiliki gameplay anyar karena perubahan emblem yang digunakan oleh para Gamers

INDOSPORT.COM - Claude merupakan hero bertipe Marksman dalam game eSports Mobile Legends yang dikenal memiliki gameplay yang rumit. Hal ini dikarenakan skill-skillnya yang terbilang cukup efektif untuk solo di Lane maupun saat ganking.

Karena bertipe marksman, banyak Gamers MOBA satu ini yang memilih menggunakan emblem Assassin atau Marksman untuk Claude. Namun, dengan banyaknya update teranyar, apakah pemilihan emble tersebut dapat dibilang tepat?

Jika ditilik dari gaya permainan para profesional player game Mobile Legends, Claude saat ini tidak lagi menggunakan emblem Assasin atau Marksman. Siapa sangka ternyata para atlet eSports ini malah menggunakan Emblem Support.

Lalu, apa saja keuntungan yang didapat bila Claude menggunakan emblem untuk hero bertipe Support tersebut? Berikut ulasan yang dirangkum oleh tim INDOSPORT dilansir dari kanal YouTube milik Jonathan Liandi atau yang kerap disapa Emperor.

Seperti yang diketahui, emblem Support biasa digunakan oleh hero bertipe Tank dan Support. Namun, untuk Claude yang merupakan Marksman , emblem ini akan sangat bermanfaat dari Early Game atau awal permainan.

Dengan menggunakan emblem Support, Claude dapat melakukan farming lebih cepat saat Early Game sehingga Claude akan mendapat gold berlimpah diawal permainan.

Hal ini dikarenakan Talent Tier ketiga dari emblem Support ini hanya perlu memberikan damage kepada hero lawan dan akan menghasilkan gold dengan cepat (maksimal hingga 1200 gold).

Meski menguntungkan secara gold, emblem Support ini memberikan kekurangan yang begitu terasa kepada Claude. Pasalnya, hero Marskman satu ini akan kehilangan tambahan pyshical attack dan critical chance yang biasa didapat dari Talent Tier pada emblem Assasin dan Marksman.

Namun hal tersebut dapat diatasi dengan pembelian item untuk Claude. Dengan gold yang melimpah, Claude dapat membeli item-item secara cepat yang akan memberikan advantage sejak menit awal.

Physical Attack dapat dibeli dari item attack seperti Endless Battle atau Blade of Despair. Lalu untuk menambah Critical Chance, para pemain dapat membeli item core dari Claude sendiri yakni Golden Staff.

Dengan ulasan tersebut, tak pelak banyak para Gamers atlet eSports game Mobile Legends seperti EVOS.Rekt dan Emperor menggunakan emblem Support untuk Claude. Tentunya, hal tersebut juga merubah gameplay dari hero berwajah tampan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%