5 Hero Offlaner Terbaik Versi ONIC AntiMage di Game Mobile Legends

Rabu, 7 Agustus 2019 21:06 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Yohanes Ishak
© geeq.id
Salah satu anggota tim ONIC Esports, ONIC AntiMage Copyright: © geeq.id
Salah satu anggota tim ONIC Esports, ONIC AntiMage

INDOSPORT.COM - Dalam game eSports Mobile Legends terdapat role hero bernama Offlaner, atau mereka yang bermain sendirian melawan 2 hero lawan. Hero Offlaner bertugas mengganggu hero Carry lawan agar tidak mampu melakukan Farming dan Leveling dengan optimal.

Hero Offlaner biasanya merupakan hero yang memiliki skill kuat, dan mereka tidak terlalu bergantung pada item. Hero Offlaner pun harus dapat menggunakan skillnya dengan baik agar mampu terus bertahan hidup.

Salah satu pengguna hero Offlaner terbaik di game Mobile Legends yaitu ONIC AntiMage, dalam sebuah video yang di upload channel YouTube resmi ONIC Esports memberikan rekomendasi 5 hero Offlaner terbaik di game Mobile Legends.

Pertama Leomord, Hero ini adalah Fighter yang sangat kuat dan dapat mengangkat performa tim di akhir permainan apa lagi ketika Leomord menggunakan skill ultimatenya, dan di saat Early Game Leomord pun cukup kuat karena skill 1 nya bisa mencicil darah musuh.

Kedua Thamuz, Thamuz itu merupakan hero yang sangat durable, hero fighter ini sudah sangat kuat dari awal sampai dengan akhir permainan. Skill 1 dan skill 2 nya membuat Thamuz sangat sakit dan kuat, oleh karena itu Thamuz akan sangat merepotkan bagi hero Carry lawan.

Ketiga Chou, Hero Fighter ini memang sudah sangat terkenal sebagai Offlaner yang sangat baik, hero ini sangat fleksibel ketika digunakan, ia bisa dibuat menjadi Assassin dengan damage sangat sakit, lalu Chou juga bisa jadi Tank. Chou juga memiliki skill escape yang cukup baik, dan juga skill yang bisa digunakan untuk menculik 1 hero lawan.

Keempat Terizla, Terizla sekarang adalah Fighter yang paling kuat, karena dilevel 1 atau 2 dia bisa mengalahkan Thamuz yang dulu dianggap sebagai Fighter paling kuat di Early Game di Mobile Legends. Skill ultimatenya juga sangat berguna untuk melakukan lock terhadap hero lawan sehingga membuat hero lawn tidak bisa lari kemana-mana.

Kelima Hayabusa, Hero Assassin satu ini memang biasanya hanya fokus pada satu line, namun bila digunakan sebagai Offlaner Hayabusa bertugas untuk menculik hero Marksman lawan. Oleh karena itu peran Hayabusa sangatlah besar bila menjadi hero Offlaner.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%