Kagumi Didi Kempot, Ternyata Ada Laskar Loro Ati di Bali United

Kamis, 8 Agustus 2019 19:54 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© brilio.net
Penyanyi kondang Didi Kempot ternyata digemari oleh Ricky Fajrin. Copyright: © brilio.net
Penyanyi kondang Didi Kempot ternyata digemari oleh Ricky Fajrin.

INDOSPORT.COM - Lagu-lagu karya musisi asal Solo, Didi Kempot tak lekang oleh zaman. Lagu-lagu yang dibuat pada akhir 80-an sampai sekarang masih eksis, bahkan digandrungi anak muda.

Bek Bali United, Ricky Fajrin ternyata jadi salah satu yang mengagumi karya Didi Kempot. Penggawa Timnas Indonesia ini cukup hafal dengan lagu-lagi musisi kelahiran 31 Desember 1966 tersebut.

"Kalau disuruh menyebut judul, mungkin saya tidak hafal. Tapi kalau ada yang menyanyi, saya bisa mengikuti. Lagu-lagunya enak buat didengerin, termasuk buat anak-anak muda," ucap Ricky kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (07/08/19) sore.

Ricky tak pernah berupaya kuat untuk menghafal setiap liriknya. Namun "anehnya", pemain 23 tahun ini bisa hafal lagu-lagu Didi Kempot yang liriknya menggunakan bahasa Jawa.

Ricky pun menyebut sosok Martinus Novianto sebagai salah satu yang membuatnya hafal lagu Didi Kempot. Saat berseragam Bali United, pemain sepak bola asal Gunung Kidul itu kerap menyenandungkan lagu Didi Kempot.

"Martinus sering menyanyikan lagu Didi Kempot. Jadi ya dengan sendirinya bisa hafal lirik-lirik lagunya Didi Kempot," tutur Ricky.

Sebagai sesama orang Jawa Tengah, Ricky ikut bangga Didi Kempot meraih kesuksesan sebagai musisi. Apalagi pada tahun ini, nama Didi Kempot kembali meroket.

"Didi Kempot salah satu musisi yang saya kagumi, banyak lagunya yang saya suka. Jadi ikut senang sih kalau ada musisi Jawa yang terkenal, apalagi sekarang lagi naik lagi kan," pungkas Ricky.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%