Tips Agar Terus Dapat Bertahan Hidup di Zona Akhir Game PUBG Mobile

Kamis, 8 Agustus 2019 17:00 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Yohanes Ishak
© youtube.com
Play Zone di game PUBG Mobile Copyright: © youtube.com
Play Zone di game PUBG Mobile

INDOSPORT.COM - Dalam bermain game eSports PUBG Mobile, kita diharuskan untuk terus bertahan hidup dan mengalahkan semua lawan yang ada. Namun di game PUBG Mobile juga terdapat sebuah zona bermain yang terus mengecil selama permainan, oleh karena itu kita harus selalu berada di dalam zona aman.

Namun semakin kecil zona aman maka akan semakin besar peluang kita berhadapan dengan lawan, oleh karena itu kita harus menyiapkan taktik yang tepat ketika zona bermain terus mengecil.

Berikut redaksi INDOSPORT telah merangkumkan beberapa tips untuk dapat bertahan hidup di zona akhir game PUBG Mobile agar kalian bisa mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Pertama gunakan scope maksimal x3. Dalam zona yang semakin kecil kalian tidak perlu menggunakan scope yang terlalu jauh untuk membidik lawan yang ingin kalian kalahkan. Cukup gunakan Red Dot, Holographic, scope x2 atau maksimal scope x3.

Kedua incarlah musuh yang datang dari luar zona. Bagi kalian yang sudah berada di dalam zona aman saat zona bermain terus mengecil, carilah lawan yang tengah berjuang untuk masuk ke zona aman untuk mendapatkan kill.

Ketiga tetap tenang dan tidak gegabah dalam melangkah. Dalam zona yang sudah sangat kecil setiap pergerakan kalian akan dengan mudah terdeteksi oleh musuh, oleh karena itu sebelum bergerak pastikan itu sudah kalian pikirkan dengan matang dan tidak gegabah.

Keempat komunikasi adalah kunci utama. Dalam keadaan zona yang semakin kecil berkomunikasilah dengan baik ke teman setim kalian, bila kalian melihat pergerakan musuh atau mendengar langkah dari lawan segera beritahu teman setim kalian agar bisa bersama-sama mengantisipasinya.

Kelima hindari daerah perumahan. Bila kalian cukup telat dalam mencapai zona aman, pastikan kalian menghindari daerah perumahan. Karena biasanya daerah perumahan yang berada dalam zona aman sudah terdapat lawan yang sedang menunggu kalian.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%