Tebal Banget, Ini 4 Hero Tank Paling Menakutkan di Season 13 Game Mobile Legends

Selasa, 13 Agustus 2019 00:43 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Coro Mountana
© Mobile Legends
Logo Mobile Legends Copyright: © Mobile Legends
Logo Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Hero Tank merupakan salah satu role yang ada di game eSports Mobile Legends, Tank memang merupakan hero yang bertugas menjaga teman-temannya saat pertempuran dan juga bertugas melakukan inisiasi pertempuran.

Namun di season 13 ini terdapat beberapa hero yang tengah menjadi meta dalam pertempuran, atau tengah sering menjadi pilihan para pemain ketika bermain. Hal ini dikarenakan 4 hero tank ini memiliki darah yang tebal, skill menakutkan dan damagenya yang besar.

Berikut redaksi INDOSPORT telah merangkum 4 hero Tank yang paling menakutkan di game Mobile Legends season 13 ini.

Franco

Hero Tank satu ini memiliki skill 1 yang bernama Iron Hook, dengan skill ini ia mampu menarik 1 hero lawan, Franco tambah menakutkan dengan skill ultimatenya bernama Brutal Massacre, di mana Franco melakukan pukulan 6x berturut-turut ke 1 lawan yang terkunci.

Pada season 13 ini Franco tengah menjadi meta pertempuran untuk hero Tank.

Uranus

Kedua Uranus. Hero Tank satu ini merupakan tank yang sangat sulit untuk dikalahkan, Uranus memiliki skill pasif bernama Radiance yang mampu melakukan regenerasi HP nya sebanyak 3-10 HP selama 8 detik. Ditambah dengan skill lainya yang memiliki damage sangat sakit membuat Uranus sangat menakutkan di season 13 saat ini.

Grock

Grock adalah salah satu hero Tank yang mempunyai damage sangat besar, damage besar itu didapatkan dari skill 1 Grock bernama Power of Nature. Lalu ia juga memiliki skill 2 bernama Guardian’s Barrier di mana Grock membuat sebuah tembok besar yang dapat menghalangi pergerakan lawan.

Lalu skill 2 tersebut akan bisa menjadi menyakitkan bila dikombo dengan skill ultimatenya yang bernama Wild Charge, dimana Grock bergerak maju dan menabrakan dirinya ketembok yang ia buat tersebut. Grock juga merupakan Tank yang sangat tebal, oleh karena itu Grock sangat menyebalkan.

Johnson

© kincir.com
Kombo Hero Johnson dan Odette Copyright: kincir.comKombo Hero Johnson dan Odette

Keempat Johnson. Tank satu ini memang sangat menakutkan, ia memiliki armor yang sangat tebal, lalu ia memiliki skill 1 bernama Deadly Pincers dimana ia melemparkan senjata serupa Spanner yang mempu menyebabkan stun bila kita terkena skill tersebut.

Lalu skill ultimatenya yang bernama Rapid Touchdown pun sangat menyebalkan, di mana ia merubah dirinya menjadi mobil dan dapat membawa 1 orang rekan stimnya untuk melakukan inisiasi pertempuran. Bila mobil tersebut mengenai lawan, maka lawan akan terkena stun dan Johnson akan berubah kembali seperti semula.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%