4 Tips Untuk Para Pemula Saat Bermain Free Fire, Agar Mudah Booyah

Selasa, 13 Agustus 2019 15:49 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Yohanes Ishak
© godialy.com
Karakter Free Fire. Foto: godialy.com Copyright: © godialy.com
Karakter Free Fire. Foto: godialy.com

INDOSPORT.COM - Bagi kalian para pemula dalam bermain game eSports bergenre Battle Royale seperti, PUBG Mobile maupun Free Fire, terdapat beberapa tips yang harus kalian ketahui sebelum kalian bermain. Mengetahui tips bermain akan memudahkan kalian memenangkan pertempuran.

Begitu pun dalam bermain game Free Fire terdapat beberapa tips yang kalian harus tahu lalu harus kalian kuasai agar kalian bias dengan mudah mendapatkan Booyah atau memenangkan suatu pertempuran.

Berikut redaksi INDOSPORT telah merangkum 4 tips untuk kalian yang baru saja bermain game Free Fire agar mudah mendapatkan Booyah saat bermain.

Pertama kenali senjata yang ada di game Free Fire. Bagi kalian para pemula game Free Fire, kalian harus mengetahui berbagai jenis senjata yang ada, kenali kelebihannya, kekurangannya agar kalian bisa menggunakan senjata yang ada dengan tepat dan optimal. Dengan begitu kalian bisa dengan mudah mendapatkan Booyah.

Kedua selalu bawa persediaan Gloo Wall dengan jumlah yang cukup. Gloo Wall adalah salah satu item paling penting di game Free Fire, karena ketika Gloo Wall kalian lempar akan membuat sebuah dinding es yang dapat melindungi kalian untuk beberapa saat dari serangan musuh.

Ketiga gunakan Granat untuk menyerang musuh yang berada di dalam sebuah bangunan. Bila kalian melihat musuh dalam sebuah bangunan, maka hal pertama yang harus kalian lakukan adalah lempar Granat kedalam bangunan tersebut. Selain memiliki damage yang besar, Granat juga dapat merusak fokus lawan kita.

Keempat dapat Revive teman sekaligus melakukan Healing. Dalam game Free Fire kita dapat melakukan 2 hal ini sekaligus, ketika teman kita knocked down kita bisa melakukan Revive sekaligus menyembuhkan diri dengan item medis yang kita miliki.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%