Patrice Evra Bongkar Rahasia saat Diundang Makan Siang di Rumah Cristiano Ronaldo

Selasa, 13 Agustus 2019 17:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© SportBible
Cristiano Ronaldo dan Patrice Evra saat keduanya masih bermain untuk Manchester United. Copyright: © SportBible
Cristiano Ronaldo dan Patrice Evra saat keduanya masih bermain untuk Manchester United.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Patrice Evra, punya pengalaman unik saat memenuhi undangan makan siang bersama di rumah Cristiano Ronaldo.

Senin (12/08/19), adalah hari peringatan 16 tahun kontrak Cristiano Ronaldo dengan klub sepak bola Manchester United. Dalam kurun waktu tersebut, Ronaldo telah mengalami banyak perubahan.

Patrice Evra yang pernah satu tim dengan CR7 semasa di Manchester United menyadari perubahan itu. Suatu ketika, setelah mereka selesai latihan bersama tim Setan Merah, Cristiano Ronaldo mengundang Evra makan siang di rumahnya.

Patrice Evra yang perutnya sudah kelaparan bergegas menuju meja makan. Namun, Cristiano Ronaldo justru meminta Evra untuk berlatih dua sentuhan bersamanya.

"Saya akan memberikan saran kepada siapa pun, ketika Cristiano mengundang Anda untuk makan siang di rumahnya, katakan saja tidak," ujar Evra dilansir dari laman givemesport.com.

"Aku melihat di meja makan hanya ada salad, olahan daging ayam putih, dan air. Tidak ada jus," jelas mantan pemain Timnas Prancis tersebut.

"Kami mulai makan tetapi saya berpikir masakan daging lainnya akan datang setelah itu. Tetapi ternyata tidak ada apa-apa yang datang," kata Evra lagi.

Selesai makan, Ronaldo pun langsung bergegas mengajak Evra berlatih beberapa skill sepak bola. Evra sempat mengeluh namun pada akhirnya ia menyanggupi keinginan kawannya itu.

"Jadi itu sebabnya aku akan merekomendasikan kepada siapa pun ketika Cristiano mengundangmu ke rumahnya, jangan pergi. Katakan saja tidak, karena dia seperti mesin. Dia tidak ingin berhenti berlatih," pungkasnya.

Benar saja, selesai berlatih dua sentuhan, Cristiano Ronaldo mengajak Evra berenang. Tidak ada lagi acara makan atau bersenang-senang seperti yang diharapkan sang tamu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%