Persiapan MPL S4, ONIC Esports Buat Sebuah Turnamen Amal

Rabu, 14 Agustus 2019 01:37 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© jitunews.com
Logo Onic Esports. Foto: jitunews.com Copyright: © jitunews.com
Logo Onic Esports. Foto: jitunews.com

INDOSPORT.COM - Salah satu tim eSports terbesar di Indonesia yaitu ONIC Esports, membuat sebuah turnamen amal hasil kolaborasi dengan Generasi Muda Peduli. Turnamen yang diadakan adalah turnamen game Mobile Legends.

Juara dari MPL Season 3 dan juga juara MSC 2019 ini membuat sebuah tunamen yang bertajuk “Berani Bermimpi”, dan semua hasil keuntungan dari tunamen ini akan disumbangkan ke pihak Generasi Muda Peduli.

Turnamen ini pun didukung oleh tim-tim eSports lain yang namanya pun sudah banyak diketahui masyarakat, seperti Island of Gods atau IOG Esports, Notorious Villains, Victim Esports, SFI Esports, hingga rival abadi mereka Louvre Esports.

Dalam turnamen ini berpartisipasi pula 2 tim yang akan berlaga di gelaran MPL Season 4 yaitu Bigetron Esports, dan juga Geek Fam, tentu ajang ini bisa sekaligus menjadi ajang pemanasan sebelum MPL Season 4 dimulai.

Turnamen ini pun didukung oleh berbagai pihak lain seperti Biznet Home, lalu ada juga dukungan dari pihak Mobile Legends dan juga Asus ROG.

Turnamen ini digelar mulai tanggal 12 Agustus 2019 sampai dengan 14 Agustus 2019. Anda dapat menyaksikan turnamen ini dengan live streaming melalui channel YouTube tim ONIC Esports mulai pukul 19.00 dengan caster Pasta dan KB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%