Mengerikan! Polisi Bersenjata Sambangi Rumah Pemenang Fortnite World Cup

Rabu, 14 Agustus 2019 19:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Eric Ananmalay/ESPAT Media/Getty Images
Kyle 'Bugha' Giersdorf sempat mengalami kejadian mengerikan ketika rumahnya disambangi polisi bersenjata lengkap. Eric Ananmalay/ESPAT Media/Getty Images. Copyright: © Eric Ananmalay/ESPAT Media/Getty Images
Kyle 'Bugha' Giersdorf sempat mengalami kejadian mengerikan ketika rumahnya disambangi polisi bersenjata lengkap. Eric Ananmalay/ESPAT Media/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Nasib sial dialami juara Piala Dunia game eSports Fortnite, Kyle 'Bugha' Giersdorf, pada tanggal 10 Agustus 2019 lalu. Pasalnya, polisi bersenjata lengkap menyambangi rumahnya.

Dilansir laman berita olahraga Ladbible, kejadian tidak terduga ini terjadi ketika Giersdorf tengah melakukan streaming bersama teman-temannya. Secara tiba-tiba polisi langsung datang dan dirinya pun mau tidak mau menghentikan kegiatannya sementara.

Pada akhirnya terkuak jika kedatangan pihak berwajib itu lantaran menerima laporan jika ada seseorang bersenjata yang masuk ke rumah Giersdorf. Namun kenyataannya laporan ini ialah hanyalah kabar hoaks atau palsu.

Tujuan dibuatnya laporan ini sendiri nampaknya merupakan ulah dari pihak tak bertanggung jawab yang ingin mengusili atlet eSports berusia 16 tahun itu. Beruntung, salah satu petugas merupakan tetangganya dan berhasil menenangkan suasana sehingga tidak ada yang terluka.

Usai kejadian mengerikan itu, Kyle 'Bugha' Giersdorf sempat mengungkapkan pengalaman yang telah dialaminya. Dirinya bahkan sempat menuliskannya lewat aku Twitter pribadi yang langsung dibanjiri komentar oleh para penggemar.

Giersdorf sendiri menjadi sosok yang menjadi buah bibir para pencinta eSports Fortnite. Hal itu dikarenakan remaja asal Amerika Serikat ini berhasil menyabet gelar juara kompetisi bertajuk Fortnite World Cup pada bulan Juli lalu.

Remaja yang memiliki julukan Bugha itu berhasil menyisihkan 99 peserta lainnya di kategori kejuaraan solo. Keberhasilan ini sekaligus membuatnya memboyong hadiah senilai 3 juta dolar AS (Rp43 miliar).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%