Selamatkan Rumah Tangga, Wayne Rooney Rela Berpisah dari Hal Ini

Rabu, 14 Agustus 2019 16:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GETTY IMAGES
Wayne Rooney masih terus memperbaiki diri supaya bisa menjadi panutan bagi istri dan anak-anaknya. Copyright: © GETTY IMAGES
Wayne Rooney masih terus memperbaiki diri supaya bisa menjadi panutan bagi istri dan anak-anaknya.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Mancheser United, Wayne Rooney, berjanji akan berhenti mengonsumsi minuman alkohol untuk menyelematkan biduk pernikahannya dengan Coleen sebelum hijrah ke Derby County.

Rooney masih akan berseragam klub Major League Soccer (MLS), DC United, sebelum pada Januari 2020 nanti dirinya akan mengemban peran pemain-pelatih di Derby County.

Dilansir dari laman Sport Mirror, Rooney kini sudah mulai mencoba membuang kebiasannya mengonsumsi alkohol setelah menandatangani kesepakatan transfer ke klub sepak bola kasta kedua Liga Inggris tersebut.

Selain itu, upayanya tersebut juga dilakukan dalam rangka menyelematkan kembali rumah tanggannya dengan sang istri, Coleen Rooney, yang belakang dikabarkan retak.

Hubungan mereka konon mulai memburuk lantaran Rooney sering terlibat insiden alkohol sejak tinggal di Washington DC untuk bermain bersama DC United selama setahun terakhir.

Penyerang berusia 33 tahun itu sering kedapatan mabuk hingga tengah malam. Dia bahkan pernah ditangkap di Bandara Washington karena kedapatan mabuk dan tidur di sembarang tempat.

Coleen Rooney khawatir kebiasaannya itu akan memengaruhi keempat anak mereka, Kai, Klay, Kit, dan Cass. Hal itu juga mendorong Coleen memboyong anak-anak kembali ke Inggris musim panas ini.

Selain mabuk, Rooney juga kerap dikabarkan menjalin asmara di belakang sang istri. Ia bahkan pernah terjebak dalam situasi canggung karena tiba-tiba bertemu dengan mantan selingkuhannya yang bernama Helen Wood.

Saat itu, Wayne Rooney langsung salah tingkah saat berhadapan muka dengan Helen Wood di sebuah kelab malam di Manchester, Inggris. Menariknya, Coleen juga berada di sana saat pertemuan itu terjadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%