Mobile Legends Adventure Jadi Game Populer Ke-3 di Play Store

Kamis, 15 Agustus 2019 20:51 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Lanjar Wiratri
© press release MLA
Hero mobile legends Copyright: © press release MLA
Hero mobile legends

INDOSPORT.COM - Moonton selaku developer game eSports Mobile Legends Bang Bang baru saja merilis game baru yaitu Mobile Legends Adventure. Game Mobile Legends Adventure ini adalah game bergenre RPG Strategy Card Game ini tengah menjadi game teratas di Play Store.

Game Mobile Legends Adventure saat ini tengah berada di peringkat 3 sebagai game paling popular di Play Store, game Mobile Legends Adventure telah diunduh lebih dari 5 juta kali.

Kepopuleran Mobile Legends Adventure bahkan mengalahkan game seperti Chess Rush, Clash of Clans, Subway Surfers, dan banyak game populer lainya.

Game ini memang menjadi warna baru dari game Mobile Legends Bang Bang, yang harus dimainkan dengan penuh konsentrasi dan fokus tinggi. Game Mobile Legends Adventure justru dapat dimainkan dengan lebih santai dan menyenangkan.

Mobile Legends Adventure mendapatkan popularitas dikarenakan banyaknya fitur-fitur baru yang cukup unik dan juga menyenangkan ketika dimainkan. 

Strategi Moonton telah berhasil dengan membuat versi RPG Strategy Card Game dari game Mobile Legends Bang Bang yang diminati oleh banyak pengguna Android. Menarik sekali menantikan bagaimana perkembangan dari game Mobile Legends Adventure kedepanya.

Akankah game Mobile Legends Adventure tetap bisa menghadirkan fitur-fitur unik dan menyenangkan ketika dimainkan sehingga dapat terus menarik perhatian para pemainya? Hal tersebut tentu diharapkan agar game ini dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama seperti pendahulunya Mobile Legends Bang Bang.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%