Buat Gebrakan di Turnamen Amatir PUBG Mobile, Super League Gaming Gandeng Tencent Games

Kamis, 15 Agustus 2019 16:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© HDQWALLS
PUBG Mobile, salah satu game e-sports. Copyright: © HDQWALLS
PUBG Mobile, salah satu game e-sports.

INDOSPORT.COM - Super League Gaming menjalin kerja sama dengan Tencent untuk mengadakan turnamen amatir eSports PUBG Mobile.

Sebagai informasi, Super League Gaming merupakan komunitas gim yang berfokus pada olahraga esports di Santa Monica, California.

Komunitas tersebut meramaikan kegiatan pemain sehari-hari berdasarkan prestasi gameplay dan beragam kisah pribadi.

Kerja sama yang terjalin antara Super League Gaming dan Tencent diharapkan bisa menghadirkan konten PUBG Mobile untuk para gamer di seluruh Amerika Serikat.

Mereka akan membangun komunitas PUBG Mobile lokal dan digital melalui liga dan kompetisi amatir, siaran langsung, dan konten video-on-demand asli. Dengan demikian, Super League Gaming bisa menerapkan formula yang telah terbukti ampuh untuk gim PUBG Mobile.

"PUBG Mobile sangat cocok dengan penawaran Super League Gaming yang berkembang untuk lebih dari 100 juta gamer yang antusias di seluruh negeri. Ini menghadirkan di setiap level, dengan gameplay yang menyenangkan, intensitas kompetitif, dan basis pemain yang bersemangat," ujar Ann Hand selaku CEO Super League, dilansir dari Venturebeat.

"Kami sangat bersemangat meluncurkan program ini bersama Tencent di seluruh jaringan venue nasional kami, SuperLeagueTV dan jaringan video sosial Framerate yang baru saja kami peroleh," sambungnya lagi.

PUBG Mobile adalah satu di antara game smartphone paling populer di dunia. Gim tersebut telah diunduh lebih dari 400 juta dan terdapat 50 juta pengguna aktif setiap hari.

Turnamen amatir yang akan digelar Super League Gaming dan Tencent Games akan membuat para gamer eSports menjadi semakin berkembang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%