Baru Rilis di Game eSports Mobile Legends, X.Borg Kena Nerf Parah!

Sabtu, 17 Agustus 2019 04:06 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© esportsku
Akibat skill-skill yang dimilikinya dinilai Over Powered, X.Borg harus mendapatkan nerf meski baru saja dirilis Copyright: © esportsku
Akibat skill-skill yang dimilikinya dinilai Over Powered, X.Borg harus mendapatkan nerf meski baru saja dirilis

INDOSPORT.COM - Kendati baru saja dirilis di Public Server game eSports Mobile Legends, X.Borg dicanangkan akan mendapat nerf (pengurangan statistik) untuk skill-skill yang dimiliki.

Namun para gamers pengguna X.Borg tak perlu panik. Pasalnya, nerf ini akan diterapkan pada patch 1.4.06. Sedangkan saat ini, Mobile Legends berada di patch 1.3.96. 

Nerf ini akan dikenakan pada X.Borg dan dites terlebih dahulu di Advance Server. Hal ini dikarenakan setiap skill hero bertipe Fighter ini dianggap Over Powered (OP) sehingga hero ini kerap menjadi Top Banned pada mode rank di game eSports Mobile Legends.

Lalu apa saja nerf yang akan diterima oleh X.Borg pada patch mendatang? Berikut tim INDOSPORT jabarkan dalam lasan berikut sebagaimana yang dilansir dari akun Instagram @mobilelegendsverum.

Pada skill passive-nya, seperti diketahui X.Borg akan memberi tingkat temperatur atau suhu kepada lawan. Jika lawan terkena suhu atau temperatur ini, maka lawan akan terkena Firaga Armor yang berguna untuk mengisi Energi atau HP (Health Point) yang dapat mengembalikan HP Armornya sebesar 50 persen.

Pada update selanjutnya, akan terjadi penurunan statistik dimana HP Armor dari X.Borg hanya akan kembali sebesar 30 persen saja. Cukup signifikan jika melihat gameplay yang ditampilkan X.Borg di Land of Dawn.

Nerf selanjutnya ada pada skill ultimate-nya. Jika sebelumnya skill ini akan memberikan pengurangan movement speed kepada musuh sebesar 60 persen, maka pada patch 1.4.06 nantinya skill ultimate dari X.Borg hanya akan memberi 30 persen efek slow kepada lawan.

Tak hanya skill-skillnya saja, bahkan HP milik X.Borg pun mendapat pengurangan dari yang tadinya 1288 poin menjadi 1138 poin.

Tentunya setiap Nerf ini memberikan dampak signifikan kepada X.Borg yang terkenal dengan gameplay agresif yang dapat memberi true damage kepada lawan di game eSports Mobile Legends. Nerf ini juga akan memaksa para gamers untuk berhati-hati dalam memainkannya terutama saat solo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%