Kaesang Pangarep Jadi Gamer Pro Setelah Direkrut Genflix Aerowolf

Sabtu, 17 Agustus 2019 16:00 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/@kaesangp
Putra bungsu Presiden Republik Indonesia ke-7 Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Copyright: © Instagram/@kaesangp
Putra bungsu Presiden Republik Indonesia ke-7 Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

INDOSPORT.COM - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo, secara resmi menjadi seorang gamer pro setelah dirinya direkrut tim eSports Genflix Aerowolf. Kaesang menjadi pemain ke-10 dari divisi Mobile Legends Genflix Aerowolf.

Kaesang sendiri memiliki rank Epic II di game Mobile Legends, dan ia merasa senang dan bangga bisa menjadi bagian dari tim eSports seperti Genflix Aerowolf.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aerowolf Pro Team (@aerowolfproteam) pada

“Saya main enggak jago, jadi saya sangat bangga ketika ada tim yang ingin merekrut saya menjadi bagian timnya,” ujar Kaesang pada konferensi pers Ternakopi X Genflix Aerowolf.

Pada acara konferensi pers Ternakopi X Genflix Aerowolf ini bukan hanya mengumumkan Kaesang Pangarep yang menjadi salah satu roster tim, namun adanya kerja sama antara Ternakopi yang dibuat oleh Gibran Rakabuming Raka dan juga Kaesang Pangarep dengan Aerowolf.

Genflix Aerowolf merekrut Kaesang Pangarep dengan harapan bahwa mereka dapat memperkenalkan eSports ke masyarakat yang lebih luas.

“Genflix Aerowolf punya visi yang sangat besar untuk memajukan industri eSports di tanah air. Oleh karena itu, kami ingin menjadi pemenang di turnamen sampai ke level dunia,” ujar Hutama Pastika selaku Head of Esports Development di Genflix Aerowolf.

“Namun visi kami tentu lebih besar lagi dari itu, kami ingin eSports tumbuh dengan melibatkan orang-orang yang memiliki passion pada industri eSports ini,” sambung Hutama Pastika.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%