Mantan Pacar Usain Bolt Bikin Rumah Tangga Eks Everton Hancur Berantakan

Senin, 19 Agustus 2019 15:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/hollzyoung
Holly Young, mantan kekasih Usain Bolt yang ketahuan selingkuh dengan Phil Jagielka. Copyright: © instagram.com/hollzyoung
Holly Young, mantan kekasih Usain Bolt yang ketahuan selingkuh dengan Phil Jagielka.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Everton, Phil Jagielka diambang perceraian dengan istrinya yang bernama Emily setelah ketahuan selingkuh dengan seorang model asal Australia.

Holly Young, model berusia 25 tahun itu pernah berpacaran dengan pelari, Usain Bolt pada 2017 lalu. Setelah putus dari Bolt, Young ternyata menjalin hubungan terlarang dengan Phil Jagielka yang diketahui sudah memiliki istri dan dua anak.

Saat berselingkuh dengan Jagielka, model asal Australia itu menikmati kemewahan di Manchester, Inggris. Holly Young sering mengumbar kemewahan yang ia nikmati ke media sosial Instagram.

Phil Jagielka (kanan) bersama Emily. Sumber: IAN FAIRBROTHER

Alhasil merebaklah rumor jika Young sedang menjalin hubungan dengan seorang pemain Manchester United. Namun,  rumor itu ternyata salah dan kebenaran telah mencuat ke permukaan.

Mata publik terbelalak melihat kasus perselingkuhan antara Phil Jagielka dengan Holly Young. Biduk rumah tangga yang telah dibina oleh Jagielka dengan Emily selama 10 tahun-pun dikabarkan akan berakhir dengan berantakan.

"Sepertinya ini perpecahan yang berujung pada perceraian. Padahal Emily telah mendukung Jagielka di sepanjang masa pasang surut kariernya sebagai pemain sepak bola," ujar seorang sumber dilansir dari The Sun.

"Tidak dapat dipercaya semua ini terjadi. Segala sesuatu yang mereka miliki sekarang runtuh dan sepertinya tidak ada jalan kembali," sambungnya lagi.

Phil Jagielka sendiri adalah sahabat dekat Wayne Rooney saat masih berseragam Everton. Saat ini Jagielka diketahui membela klub promosi Liga Primer Inggris, Sheffield United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%