Mantan Pacar Antonella Roccuzzo Mengaku Ikhlas Dicampakkan Demi Messi

Rabu, 21 Agustus 2019 23:13 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fotonoticias MDB/WireImage
Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo merupakan salah satu pasangan kelas atas di dunia sepak bola internasional. Copyright: © Fotonoticias MDB/WireImage
Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo merupakan salah satu pasangan kelas atas di dunia sepak bola internasional.

INDOSPORT.COM - Mantan kekasih Antonella Roccuzzo mengaku tak menyesal melepaskan pujaan hatinya tersebut ke pelukan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Kisah asmara Messi dan Roccuzzo selama ini dikenal sebagai salah satu yang termanis di dunia sepak bola. Pertama bertemu sekitar tahun 1996, keduanya kini sudah menjadi pasangan suami istri dan memiliki tiga buah hati.

Namun, perjalanan mereka tidak selalu mulus dari awal masa pendekatan hingga jenjang pernikahan. Pria lain sempat menghiasi kehidupan Roccuzzo ketika tengah berjauhan dengan Messi.

Beberapa tahun sejak pertemuan pertama mereka, Messi pindah dari Argentina ke Spanyol untuk mengejar masa depannya sebagai pemain sepak bola. Pada saat itulah Roccuzzo dekat dengan pria lain.

Akan tetapi, Roccuzzo nampaknya tidak bisa melupakan Messi, bocah laki-laki penggila sepak bola yang sudah ‘mengklaim’ lewat sepucuk surat akan menjadikannya kekasih, bahkan istri. 

Dilansir dari laman berita Diario AS, menurut pengakuan seorang teman, Roccuzzo rela memutuskan hubungan asmaranya demi Messi yang akhirnya kembali ke Argentina. Hati pria yang dicampakkan Roccuzzo pun hancur berkeping-keping, namun ia mengaku ikhlas.

“Dia membuang saya, tapi untungnya bukan demi pria lain yang lebih parah. Dia mencampakkan saya demi seorang Messi,” konon demikian pengakuan mantan kekasih Antonela Roccuzzo yang merahasiakan namanya.

Keputusan Roccuzzo mengejar kembali Messi pada waktu itu sudah tepat. Lihat saja, Messi kini menjelma sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik dunia, langganan Ballon d’Or, dengan harta melimpah dan popularitas yang luar biasa.

Messi dan Roccuzzo sudah melegalkan hubungan mereka dalam janji suci pernikahan pada tahun 2017 lalu. Hingga saat ini, mereka memiliki tiga anak yang semuanya laki-laki, yakni Thiago, Mateo, dan Ciro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%