Tips GG Menggunakan Frag Grenade di Game PUBG Mobile

Rabu, 21 Agustus 2019 18:12 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© HDQWALLS
Berikut tips menggunakan Frag Grenade di game PUBG Mobile. Copyright: © HDQWALLS
Berikut tips menggunakan Frag Grenade di game PUBG Mobile.

INDOSPORT.COM - Frag Grenade merupakan salah satu item yang sangat mematikan di game eSports PUBG Mobile. Keberadaannya jelas sangat dibutuhkan dalam pertarungan, karena dapat membantu mengalahkan musuh yang berada dalam sebuah bangunan.

Namun penggunaan Frag Grenade harus sangatlah hati-hati dan juga cermat, karena bila kita ceroboh dalam menggunakannya, bisa berakibat fatal untuk diri sendiri. Oleh karena itu, kalian harus mengetahui tips-tips menggunakan Frag Grenade.

Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkum beberapa tips GG agar kalian bisa menjadi ahli dalam menggunakan Frag Grenade di game PUBG Mobile.

Pertama, perhatikan jumlah Frag Grenade. Dalam sebuah pertandingan, kalian harus sangat memperhatikan jumlah Frag Grenade dan pastikan membawa minimal 2 sampai dengan 3 Frag Grenade dalam tas.

Tips kedua, jangan asal lempar Frag Grenade. Ketika berada di sebuah area terbuka dan tidak mengetahui di mana posisi lawan, jangan sampai kalian asal lempar Frag Grenade, karena itu dapat membuat lawan mengetahui posisi bersembunyi kita.

Ketiga, pastikan lokasi musuh. Agar kalian tidak membuang-buang Frag Grenade saat bermain PUBG Mobile, sebelum melemparnya, pastikan lokasi yang kalian incar tersebut benar-benar ada lawan. 

Keempat, manfaatkan situasi lengah lawan. Sebelum melempar Frag Grenade, kalian harus mengetahui terlebih dahulu situasi lawan kalian. Manfaatkanlah bila mereka dalam kondisi lengah seperti sedang sibuk looting atau ketika mereka sedang melakukan revive teman mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%