Bertemu Khabib Nurmagomedov, Viktor Axelsen Kapok Jajal MMA

Minggu, 25 Agustus 2019 12:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© MOHD RASFAN/AFP/Getty Images
Viktor Axelsen dalam pertandingan melawan Jonatan Christie di Malaysia Open 2019 Copyright: © MOHD RASFAN/AFP/Getty Images
Viktor Axelsen dalam pertandingan melawan Jonatan Christie di Malaysia Open 2019

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen punya pengalaman unik saat bertemu dengan petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov dikenal sebagai petarung UFC yang selalu tampil garang saat berada di atas ring.

Salah satu pertarungan Nurmagomedov yang jadi sorotan dunia adalah ketika melawan Conor McGregor pada UFC 229 di Las Vegas, Amerika Serikat pada 2018 lalu.

Viktor Axelsen pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk mengabadikan momen saat bertemu dengan petarung asal Rusia tersebut.

Axelsen kemudian mengunggah foto tersebut ke media sosial Instagram pada, Sabtu (24/8/19). Rupanya pebulutangkis asal Denmark itu sempat berminat untuk menjajal jadi atlet MMA (Mixed Martial Arts). Namun, Axelsen mengurungkan niatnya usai bertemu dengan Khabib Nurmagomedov.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by viktoraxelsen (@viktoraxelsen) on

"@khabib_nurmagomedov dan saya setuju bahwa saya tidak cukup bagus untuk melakukan MMA. Saya akan bertahan di bulutangkis!" tulis Axelsen.

"Senang bertemu Anda aku berharap yang terbaik untukmu Khabib!" sambungnya lagi.

Viktor Axelsen sendiri saat ini tengah berjuang untuk sembuh dari cedera yang ia derita. Cedera tersebut membuatnya harus absen di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
30%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
30%