Juara MotoGP Silverstone, Netizen: Marquez Pacaran Lama, Alex Rins yang Nikah!

Minggu, 25 Agustus 2019 21:02 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram.com
Alex Rins saat mengaspal di Sirkuit Silverstone, MotoGP Inggris 2019. Copyright: © Instagram.com
Alex Rins saat mengaspal di Sirkuit Silverstone, MotoGP Inggris 2019.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan pembalap Suzuki, Alex Rins, menjadi juara dalam balapan di sirkuit Silverstone, MotoGP Inggris, Minggu (25/08/19) mendapatkan banyak pujian dari netizen. Keberhasilan Rins mengalahkan Marquez di menit akhir juga membuat banyak netizen mengungkapkan komentar-komentar lucu. 

Pasalnya, Rins berhasil menyalip pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tepat di saat terakhir, saat berada di lintasan lurus yang dekat dengan garis finish. 

Ini merupakan kemenangan kedua Rins di musim ini setelah sebelumnya berhasil keluar sebagai juara di MotoGP Amerika. Rins juga berhasil mencatatkan rekor kemenangan keduanya dalam empat balapan terakhir di Silverstone. 

Berdasarkan catatan waktu, Rins hanya memiliki selisih 0,003 detik lebih unggul dibandingan dengan Marquez. Tentu saja, hal itu membuat Rins mendapat pujian dari warga net. 

Beberapa pengguna twitter asal Indonesia bahkan menyebut dalam balapan kali ini, Rins berhasil membuktikan kalau dirinya adalah seorang pembalap yang cerdas. 

Namun bukan netizen Indonesia namanya bila tak membuat kemenangan Rins menjadi lelucon. Selebtweet, Raden Rauf misalnya mengatakan kemenangan Rins ibarat lamanya proses pacaran tak menjamin bisa berjodoh. 

Sementara itu, di posisi ketiga ada pembalap Yamaha, Maverick Vinales dan menyusul Valentino Rossi di posisi ke empat. Pembalap Yamaha lain, Fabio Quatararo sayangnya harus mengalami kecelakaan bersama Andrea Dovizoso

Tak hanya di media sosial, kemenangan dramatis Rins ini membuatnya mendapat sambutan meriah dari para penonton MotoGP yang menonton langsung di sirkuit Silverstone. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%