Pahanya Dipijat oleh Pria Dewasa, Begini Reaksi Ngilu Ketut Mahadewi

Rabu, 28 Agustus 2019 12:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© HUMAS PBSI
Ni Ketut Mahadewi sempat merasakan sakit ketika dipijat oleh seorang pria dewasa. Begini reaksi ngilunya. Copyright: © HUMAS PBSI
Ni Ketut Mahadewi sempat merasakan sakit ketika dipijat oleh seorang pria dewasa. Begini reaksi ngilunya.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istirani sempat mengalami rasa ngilu ketika pahanya dipijat oleh seorang pria dewasa.

Hal ini sempat terlihat di unggahan video akun Instagram pribadinya. Unggahan video singkat itu juga menampilkan salah satu pebulutangkis ganda putri, Greysia Polii yang baru saja kembali dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 lalu.

Video itu menampilkan bagaimana reaksi dari Ketut Mahadewi ketika tengah dipijat. Dirinya terlihat merasa sangat kesakitan ketika tengah mendapat perawatan pada kakinya itu. Lucunya Ketut Mahadewi sempat meremas pundak Polii karena tak tahan akan sakitnya.

Meskipun begitu pebulutangkis berusia 24 tahun itu tetap merasa tegar terutama karena ditemani oleh Polii yang merupakan rekannya ketika mengikuti pelatnas. Hal itu terlihat pada caption unggahan tulisan dari Ketut Mahadewi.

"Kesayangan Mbok kalo di pelatnas sudah balik, saatnya minta temenin dan unyel-unyelan. Semoga kakinya terus menerus membaik ya mbok," tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ketut's Gank (@ketutfrontline) pada

Melalui unggahan itu terlihat jika Polii dan Ketut Mahadewi memiliki jalinan persahabatan yang sangat akrab. Meskipun sebelumnya keduanya sempat harus berhadapan sebagai lawan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di Malaysia Open 2019. Pada kejuaraan yang berlangsung 2-7 April 2019, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu sempat bertanding melawan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizky Amelia Pradipta pada babak perdelapan final.

Pertandingan perang saudara yang berlangsung di Axiata Arena, Malaysia itu terbilang cukup dramatis karena pasangan Ketut/Rizki berhasil menang dengan skor rubber 14-21, 22-20, 18-21. Alhasil Ketut/Rizki lolos ke babak perempatfinal Malaysia Open 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%