Terungkap! Ini Olahraga yang Paling Dibenci Nikita Willy

Kamis, 29 Agustus 2019 21:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram.com/nikitawillyofficial94
Nikita Willy termasuk seleb Indonesia yang rajin menjaga tubuh, namun ia mengaku tidak menyukai satu olahraga ini. Copyright: © instagram.com/nikitawillyofficial94
Nikita Willy termasuk seleb Indonesia yang rajin menjaga tubuh, namun ia mengaku tidak menyukai satu olahraga ini.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik Indonesia, Nikita Willy, memang dikenal hobi olahraga. Meski demikian, ada satu olahraga yang tidak disukai oleh wanita asal Jakarta tersebut.

Seperti diketahui, Nikita Willy kerap kali membagikan aktivitasnya ketika berolahraga ke media sosial. Olahraga dengan alat-alat yang berada di dalam gym adalah salah satu cara yang dipilih Nikita untuk mempertahankan tubuh indahnya.

Kamis (29/08/19), aktris cantik berusia 25 tahun itu menjajal jenis olahraga yang berbeda. Hal itu terlihat dari postingan Insta Story Instagram yang diunggah olehnya.

Dalam postingan tersebut Nikita Willy tampak sedang jogging bersama seorang temannya. Akan tetapi, napas wanita yang sering dijuluki Ratu Sinetron itu terdengar ngos-ngosan.

Ia pun secara terang-terangan mengatakan tidak suka olahraga yang melibatkan gerak cepat kaki. "Fakta: aku benci lari," tulis Nikita Willy pada unggahan Instagram-nya.

© Instagram @nikitawillyofficial94
Unggahan Instagram Nikita Willy ketika sedang jogging. Copyright: Instagram @nikitawillyofficial94Unggahan Instagram Nikita Willy ketika sedang jogging.

Meski Nikita tidak menyukai olahraga tersebut, jogging ternyata punya segudang manfaat buat tubuh lho, sobat INDOSPORT.

Manfaat dari jogging antara lain menjaga kesehatan jantung, membentuk otot, menurunkan berat badan, menjaga sistem pernapasan, serta meningkatkan kesehatan mental.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%