Mikha Tambayong Turut Serta Dalam Kampanye ‘I Heart My Heart’

Minggu, 1 September 2019 13:14 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Mikha Tambayong hadir sebagai Duta Yayasan Jantung Indonesia, CoHive D.Lab Jakarta, Sabtu (31/08/19). Copyright: © Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Mikha Tambayong hadir sebagai Duta Yayasan Jantung Indonesia, CoHive D.Lab Jakarta, Sabtu (31/08/19).

INDOSPORT.COM - Artis ibu kota sekaligus Duta Yayasan Jantung Indonesia (YJI), Mikha Tambayong, turut berpartisipasi dalam kampanye I Heart My Heart mewakilli generasi millenials.

Serangkaian kegiatan kampanye bertajuk ‘Road To World Heart Day’ yang diadakan YJI kali ini, memang menargetkan kaum millenial agar mereka lebih peduli terhadap kesehatan jantung dengan gaya hidup yang kian memprihatinkan.

Mikha menuturkan bahwa awalnya ia pun kurang sadar dengan penyakit jantung yang bisa menyerang semua kalangan, termasuk kaum millenials juga.

“Saya juga awalnya kurang peduli, kalau penyakit jantung bisa menyerang semua kalangan, bahkan di umur yang biasa dianggap masih muda, kayak umur saya saat ini,” tuturnya di konferensi pers Jakarta Heart Bike 2019, CoHive D.Lab, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/19).

Sebab itu, Mikha menyetujui untuk bergabung dengan YJI, di mana dia ingin membangun kepedulian bersama kaum millenials atau bahkan generasi di bawah usianya.

Mikha pun menilai kampanye I Heart My Heart sangat unik, dimulai dari logo yang sangat millenials sampai adanya ‘Millenial Heart Squad’ yang dibentuk oleh YJI.

“Kampanye ini sangat unik, bisa dilihat dari logonya yang emang millenials banget, dan kami pun punya ‘Millenial Heart Squad’ yang dibentuk oleh YJI, dan saya salah satunya,” terangnya.

Dengan digawangi oleh ‘Millineal Heart Squad’, Mikha akan mengedukasi genarasi millenial akan pentingnya menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah. 

Mereka akan mulai berkampanye melalui sosial media dengan menyertakan tagar #iheartmyheart dan #sehatitukeren.

Penulis: Karina Kusuma Wijaya

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%