Mobile Legends Akan Hadirkan Fitur Ban 3 Hero di Mode Rank

Selasa, 3 September 2019 21:24 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Yohanes Ishak
© esportsku
X-Borg, hero baru di Mobile Legends: Bang-Bang Copyright: © esportsku
X-Borg, hero baru di Mobile Legends: Bang-Bang

INDOSPORT.COM - Moonton selaku developer dari game eSports Mobile Legends terus melakukan penambahan fitur-fitur baru yang diharapkan menambah keseruan dalam bermain game ini. Salah satunya adalah penambahan fitur ban 3 hero saat bemain di mode rank, yang sebelumnya hanya ada dapat melakukan 2 ban hero per tim.

Dalam permainan game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena seperti game Dota 2, lalu Arena of Valor, League of Legends, dan juga Mobile Legends, fitur ban hero saat bermain di mode rank adalah hal yang wajar ada.

Namun fitur ini baru tersedia di Advance Server game Mobile Legends, jadi belum tersedia untuk server original dari game Mobile Legends ini. Jadi bila kalian ingin mencicipi fitur terbaru ini kalian harus bermain di Advance Server.

Penambahan jumlah ban dari 2 menjadi 3 untuk masing-masing tim tentu sangat wajar dilakukan oleh pihak Moonton, hal ini dikarenakan jumlah dari hero yang ada di game Mobile Legends sendiri semakin banyak dan semakin bervariasi.

Untuk urutan dari ban yang dilakukan oleh masing-masing tim sendiri adalah, pertama kali tim a melakukan ban untuk 1 hero, lalu tim b akan melakukan ban terhadap 2 hero. Lalu bergantian setelahnya tim a akan melakukan ban untuk 1 hero, dan tim b akan melakukan ban untuk 2 hero.

Tentunya dengan penambahan jumlah ban dari 2 untuk masing-masing tim menjadi 3 hero, akan merubah meta permainan yang ada saat ini, karena hero yang di ban dalam satu pertandingan menjadi lebih banyak yaitu 6 hero.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%