Lawan Malaysia, Jess Amalia Sebut Indonesia 'Dibantu' Penghuni Cerita KKN Desa Penari?

Kamis, 5 September 2019 14:52 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/jess_amalia20/
Jessie Amalia, fans cantik asal Indonesia yang juga seorang Jak Angle. Copyright: © instagram.com/jess_amalia20/
Jessie Amalia, fans cantik asal Indonesia yang juga seorang Jak Angle.

INDOSPORT.COM - Model sekaligus selebgram kondang, Jess Amelia memberi ancaman kepada Malaysia yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia nanti malam.

Skuat asuhan pelatih Simon McMenemy akan bertemu pasukan Tan Cheng Hoe pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia, Kamis (05/09/19) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). 

Jess Amalia menganggap pertandingan nanti malam akan berlangsung dengan seru. Pasalnya, Malaysia sebagai rival abadi Indonesia tentu akan mengerahkan kekuatan maksimalnya. 

Di lain sisi, suporter Timnas tentu bakal memberikan dukungan yang besar setelah sebelumnya Malaysia sempat mengolok para driver ojek online dan menyebut Indonesia sebagai negara miskin. 

Selain itu, wanita yang merupakan pendukung setia Persija Jakarta itu juga memberi anacaman kepada skuat Harimau Malaya dengan menyebut Timnas Indonesia bakal mendapat bantuan dari jin penari, Badarawuhi yang ada di cerita KKN di Desa Penari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) on

"Menurut gue nanti malam bakal seru banget. Kenapa? Malaysia ini rival abadi, tensinya bakal tinggi banget, ditambah kemarin Malaysia sempet nyenggol temen-temen ojek online dan bilang Indonesia negara miskin."

"Yaa mereka belum tau aja, kalo kita bisa membunuh tanpa menyentuh wkwk. Kita punya badarawuhi dan penghuni lainnya di Desa Penari," tulis Jess Amalia yang tentunya bersifat bercanda guna menghangatkan euforia jelang laga Indonesia vs Malaysia pukul 19.30 WIB nanti.

Selain itu, diketahui Badarawuhi adalah adalah sosok jin penari dalam cerita KKN di Desa Penari yang akhir-akhir ini viral di jagat Twitter

Badarawuhi menjadi sosok yang kuat dalam cerita itu lantaran berhasil mempengaruhi para mahasiswa KKN hingga menyebabkan dua orang meninggal dunia. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%