4 Pion yang Bisa Menjadi Tank di Game eSports Auto Chess

Minggu, 8 September 2019 23:01 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Lanjar Wiratri
© kincir.com
Autochess, eSports baru yang siap menjakan para gamers Copyright: © kincir.com
Autochess, eSports baru yang siap menjakan para gamers

INDOSPORT.COM - Game eSports bergenre Auto Battle memang tengah diminati oleh banyak gamer di Indonesia, salah satunya adalah game Auto Chess. Dalam bermain game ini kita harus memikirkan strategi yang baik agar bisa mendapatkan kemenangan.

Dalam permainan kita harus menyusun pion dengan formasi yang tepat dan juga membagi peran masing-masing pion yang kita miliki. Salah satunya adalah menaruh pion yang berperan sebagai Tank di barisan depan dari formasi yang kita gunakan.

Berikut redaksi INDOSPORT telah merangkum beberapa pion yang bisa kalian gunakan di barisan depan dan bisa menjadi Tank di formasi yang akan kalian gunakan saat pertempuran.

Pertama God of War. Pion yang baru saja ditambahkan di penghujung season satu lalu ini bisa menjadi pion yang paling tebal saat pertempuran. Dengan armor yang sangat tebal milikinya membuat ia dapat bertahan cukup lama di pertempuran.

Kedua Warpwood Sage. Pion dari ras Feathered dan kelas Durid satu ini memiliki daya serang besar dan juga darah yang sangatlah tebal. Selain itu Warpwood Sage ini memiliki skill yang dapat menyediakan healing, dengan begitu kemampuannya sebagai Tank sangatlah lengkap.

Ketiga Redaxe Chief. Redaxe Chief  adalah salah satu pion paling sering digunakan di awal permainan, selain harganya murah, Redaxe Chief juga memiliki daya tahan yang cukup luar biasa sehingga bisa menjadi Tank di awal permainan.

Keempat Ripper. Ripper adalah Goblin dan Mech dengan kemampuan bertahan luar biasa, armor dari Ripper sendiri cukup tebal dan juga damage yang dimilikinya cukup besar. Sehingga ia bisa menjadi Tank yang cukup baik saat pertempuran.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%