4 Tips GG Menjadi Seorang Support di Game Free Fire, Pasti Booyah

Minggu, 8 September 2019 21:34 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Yohanes Ishak
© godialy.com
Karakter Free Fire. Foto: godialy.com Copyright: © godialy.com
Karakter Free Fire. Foto: godialy.com

INDOSPORT.COM - Saat bermain game eSports bergenre Battle Royale seperti Free Fire, pembagian role sangatlah penting saat kalian bermain squad. Terdapat 3 role yang ada digame Free Fire itu sendiri, yaitu Flanker, Rusher dan juga Support.

Support juga merupakan sebuah role yang tidak kalah penting dengan Flanker dan juga Rusher dalam sebuah tim. Oleh karena itu, sebagai player yang bermain dengan role Support dalam tim kalian harus mengetahui beberapa tips agar menjadi Support yang baik dalam sebuah tim.

Berikut redaksi INDOSPORT telah merangkum 4 buah tips agar kalian menjadi seorang Support yang baik dalam tim, sehingga kalian bisa membantu tim kalian mendapatkan Booyah di akhir permainan nantinya.

Pertama bermain sabar dan cerdas. Sebagai seorang Support kalian harus selalu bermain sabar dan juga selalu bermain dengan cerdas, dan janganlah nafsu untuk melakukan kill. Gunakanlah granat dan flashbang untuk mengacaukan posisi musuh.

Kedua selalu bawa Gloo Wall dalam jumlah yang cukup banyak. Ketika bermain sebagai seorang Support kalian harus membawa persediaan Gloo Wall dalam jumlah yang cukup banyak, dengan begitu kalian bisa melindungi teman kalian yang tengah di serang oleh lawan dengan menggunakan Gloo Wall tersebut.

Ketiga selalu bawa medkit dalam jumlah yang banyak. Sebagai seorang Support kalian harus membawa medkit dalam jumlah yang cukup banyak, sehingga kalian dapat menolong teman kalian yang hpnya terkuras cukup banyak setelah pertempuran.

Keempat mengetahui lokasi musuh. Sebagai seorang Support kalian harus mengetahui tempat persembunyian lawan kalian. Oleh karena itu gunakanlah karakter bernama Moco, Moco memiliki skill bernama Hacker’s Eye, dimana ia dapat menandai lokasi musuh selama 2 detik, dan tanda tersebut dapat dilihat oleh teman setim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%