Pembalap F1 Puji Valentino Rossi dengan Cara Kocak

Minggu, 8 September 2019 22:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Lando Norris, pembalap Formula 1 Copyright: © INDOSPORT
Lando Norris, pembalap Formula 1

INDOSPORT.COM - Pembalap Formula 1, Lando Norris kembali mengungkapkan rasa kagumnya kepada bintang MotoGP, Valentino Rossi. Uniknya, ia menggunakan cara yang kocak.

Pembalap Inggris yang memulai karier balapan di ajang Formula 1 tahun ini, mengungkapkan ia sudah lama menjadi penggemar  berat pembalap veteran asal Italia tersebut.

Beberapa hari yang lalu, Norris memposting foto di akun Twitternya dan tampak sedang mengenakan merchandise iconic dari pembalap Yamaha tersebut yakni baju dan topi ikonik bertuliskan 'The Doctor'.

Dalam unggahan tersebut ia menulis, “Apakah saya sudah pernah bilang atau belum, bahwa saya adalah penggemar berat Valentino?"

Sebagai penggemar sejati Rossi, Norris bahkan telah mengumumkan dirinya akan mengenakan sepatu dan helm yang dibuat khusus untuk menghormati Rossi, dalam balapan di MotoGP Italia.

Helm dan sepatu tersebut diketahui memiliki warna biru dan kuning yang khas, seperti yang selama ini dikenakan Rossi. Kedua item tersebut diberi nomor 4, terinspirasi dari nomor punggung 46 milik Rossi.

Norris adalah pembalap baru McLaren musim ini. Dia memenangkan kejuaraan Formula MSA pada tahun 2015 serta Kejuaraan Eropa Utara pada tahun 2016.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%