Dapat Buff, Helcurt Makin OP di Game eSports Mobile Legends

Senin, 9 September 2019 13:02 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© mobilelegends.gcube.id
Hero Helcurt di Mobile Legends: Bang Bang Copyright: © mobilelegends.gcube.id
Hero Helcurt di Mobile Legends: Bang Bang

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends kali ini akan memberikan penambahan statistik (Buff) bagi hero assassin yang mulai terlupakan, yakni Helcurt, bagi para gamers gim MOBA satu ini.

Dilansir dari MobileLegendsVerum, Helcurt akan mendapat Buff di tiap skillnya. Penambahan statistik ini baru akan dirasakan pada Patch 1.4.12. Jadi Buff ini baru dicoba di advance test server oleh pihak Moonton selaku Developer.

Buff yang akan didapat Helcurt akan membuat hero assassin ini kembali Over Powered (OP) di Game eSports Mobile Legends. Pasalnya akan ada penambahan statistik pada dua skillnya, yakni skill Passive dan Skill keduanya.

Skill Passive dari Helcurt yang bernama Race Advantage akan memberikan efek silence selama 1,5 detik dari yang sebelumnya hanya 0,8 detik. Namun, penambahan ini juga akan menambah durasi cooldown-nya yakni dari 3 detik menjadi 4 detik.

Lalu pada skill keduanya, yakni Deadly Poisoned Stinger, akan memberi tambahan physical damage dari yang tadinya 200 poin menjadi 25 poin. Tidak ada perubahan berarti dalam skillnya yang masih harus memaksimalkan setiap stack yang didapat dari Basic Attack.

Tentunya Buff ini akan membawa Helcurt kembali kedalam META. Terlebih durasi silence yang menjadi keahlian hero assassin ini akan berdurasi lebih lama daripada sebelumnya. Banyak yang menyebut bahwa Buff ini akan hadir seiring dengan skin yang akan dirilis untuk Helcurt di Game eSports Mobile Legends.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%