Kekasih Valentino Rossi Mendadak Jadi Umbrela Girl Jelang MotoGP San Marino

Rabu, 11 September 2019 18:16 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram/Valeyellow46
Valentino Rossi bersama sang kekasih, Francesca Sofia Novello. Copyright: © Instagram/Valeyellow46
Valentino Rossi bersama sang kekasih, Francesca Sofia Novello.

INDOSPORT.COM – Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello mendadak menjadi seorang umbrella girl jelang digelarnya MotoGP San Marino, Minggu (15/09/19).

Dalam sebuah postingan InstaStory di akun Instagram milik Novello, perempuan berusia 24 tahun itu terlihat sedang memegangi payung tepat disebelah Rossi yang bersiap ‘mudik’ dari kediamannya di kota Tavullia ke sirkuit Misano yang berjarak kurang lebih 10 kilometer.

Dalam postingan InstaStory tersebut, Novello juga menyelipkan sebuah keterangan dalam bahasa Italia yang berbunyi “Finalmente un' ombrellina come si deve” yang dalam bahasa Indonesia berarti ‘Akhirnya menggunakan payung kecil ini’.

© Instagram Francesca Sofia Novello
Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello. Copyright: Instagram Francesca Sofia NovelloKekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello.

Selain momen menjadi umbrella girl dadakan, Novello juga turut memposting beberapa foto momen saat menemani Rossi mewujudkan mimpinya tersebut untuk berkendara dengan motor Yamaha M1-nya dari kediamannya ke Misano.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Francesca Sofia Novello (@francescasofianovello) on

“Hari yang sungguh hebat @valleyellow46,” tulis Novello.

Novello sendiri sebelumnya telah menjadi buah bibir di berbagai media lantaran menjalani hubungan asmara dengan Rossi yang usianya berjarak 15 tahun.

Model papan atas asal Italia tersebut diketahui telah dekat dengan pembalap berusia 40 tahun itu sejak akhir tahun 2017 lalu. Namun pada 2018 hubungannya dengan Valentino Rossi kian terendus setelah keduanya mulai secara terang-terangan memamerkan kisah asmara mereka di media sosial.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%