Lempar Guyonan Ini, Sergio Ramos Indikasikan Segera Mundur dari Real Madrid?

Rabu, 11 September 2019 19:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Sergio Ramos bicara soal rencana masa depannya bersama Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Sergio Ramos bicara soal rencana masa depannya bersama Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos membuat gempar ranah sepak bola setelah melempar indikasi bahwa masa baktinya di Real Madrid tidak akan lama lagi. 

Ramos sendiri sedang melakoni film dokumenter Amazon yang membahas perjalanan hidupnya. Ia beranggapan musim tayang acara tersebut bisa jadi akan jauh lebih lama ketimbang sisa waktunya di Real Madrid.

"Seperti yang sudah saya bilang, saya punya lebih banyak musim bersama Amazon dibandingkan dengan Real Madrid. Kita lihat saja apa yang terjadi," ujar Ramos bercanda dilansir laman berita sepak bola Football Espana.

Meski menyatakan dengan nada bercanda, Ramos tidak menampik bahwa masa-masanya bersama Real Madrid merupakan saat paling membahagiakan dalam hidupnya. Ia pun terlalu peduli dengan masa yang akan datang.

"Saya masih memiliki kontrak tersisa dua tahun dan saya akan terus mencoba untuk menang. Kita hanya bisa melangkah maju ke masa depan, jadi yang terpenting saat ini ialah nikmati masa-masa indah dan tetap tegar melihat ke depan," tutupnya.

Sebelumnya, pemain sepak bola Timnas Spanyol ini sempat dirumorkan akan hengkang di bursa transfer musim panas 2019. Meski demikian, Ramos membantah hal tersebut dan menyatakan semuanya hanya kabar bohong belaka.

Pemain yang baru saja melangsungkan pernikahan beberapa bulan lalu ini merupakan salah satu pemain yang paling loyal bagi Real Madrid. Sejak tahun 2005 hingga kini, Ramos tercatat telah tampil 609 kali dan menyumbang 84 gol di keseluruhan kompetisi bersama Los Blancos.

Berkat kepemimpinannya, Los Blancos telah berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi di dunia sepak bola. Ia telah mempersembahkan 20 trofi selama kurun waktu 14 tahun karirnya berseragam Real Madrid.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%