'Bersinar' Saat Kenakan Baju Tidur, Ketut Mahadewi Bikin Greysia Polii Minder?

Jumat, 13 September 2019 13:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Indra Citra Sena
© HUMAS PBSI
Pebulutangkis cantik Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani, baru-baru ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 dengan mengenakan piyama, Kamis (13/9/19). Copyright: © HUMAS PBSI
Pebulutangkis cantik Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani, baru-baru ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 dengan mengenakan piyama, Kamis (13/9/19).

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis cantik Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani, baru-baru ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 dengan mengenakan piyama, Kamis (13/9/19). Siapa sangka dirinya sempat membuat minder Greysia Polii.

Dilansir akun Instagram pribadinya, Ketut Mahadewi mengunggah foto ketika dirinya memakai baju tidur. Diketahui melalui keterangan foto unggahan dirinya baru saja merayakan hari jadi yang ke-25 di Vietnam.

"25 tahun sudah, tidak ada perjalanan yang mudah untuk menuju perubahan hidup menjadi lebih baik, hingga sekarang bukanlah siapa-siapa tapi berguna untuk sekeliling menjadi sebuah harapanku. Semoga masih berjumpa 26 dan seterusnya dengan beribu kejutan Tuhan," tulis Ketut.

Pada unggahan beberapa foto terlihat Ketut menggunakan piyama berwarna biru dengan berbagai corak lucu nan imut. Berlatar belakang di sebuah kamar hotel di Vietnam, menambah kesan menarik pebulutangkis spesialis di nomor ganda putri ini.

Mendapati sahabat karibnya mengunggah foto menarik, Greysia Polii pun turut serta memberikan komentar. Uniknya pebulutangkis ganda putri peringkat kelima dunia ini sempat merasa rendah diri ketika melihat foto Ketut Maharani yang dianggapnya bersinar.

"Gila pakai baju tidur aja udah bersinar gitu," tulis Greysia Polii di kolom komentar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ketut Mahadewi (@ketutmahadewi) pada

Pebulutangkis berusia 32 tahun itu rupanya terpana dengan aura yang dipancarkan Ketut Mahadewi ketika tengah berpose menggunakan pakaian yang biasa digunakan untuk beristrahat di waktu malam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Badminton Talk (@badmintalk_com) pada

Terlepas dari itu, Ketut Mahadewi kini masih mengikuti ajang kejuaraan Super 100, Vietnam Open 2019. Performanya yang apik berhasil membuat rekan Tania Oktaviani Kusumah ini lolos ke babak semifinal usai mengalahkan unggulan China, Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting dengan skor, 21-18, 21-17.  

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%