Cristiano Ronaldo Bongkar Alasan Larang Ibunya Tonton Pertandingan Sepak Bola

Rabu, 18 September 2019 20:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Cristiano Ronaldo pose bersama trofi Serie A Italia dengan pacarnya Georgina Rodriguez (kiri) dan ibunya Maria Dolores dos Santos Aveiro. Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Cristiano Ronaldo pose bersama trofi Serie A Italia dengan pacarnya Georgina Rodriguez (kiri) dan ibunya Maria Dolores dos Santos Aveiro. Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images

INDOSPORT.COM - Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo punya alasan tersendiri untuk tidak memperbolehkan ibunya yang bernama Maria Dolores dos Santos Aveiro untuk menyaksikan aksinya di lapangan hijau.

Cristiano Ronaldo telah bermain di banyak pertandingan hingga sukses meraih lima trofi Ballon d'Or dan berbagai gelar lainnya.

Menariknya, Ronaldo selalu merasa gugup jika ditonton langsung oleh Maria Dolores dos Santos Aveiro. Pasalnya CR7 merasa seolah-olah sedang diawasi oleh sang ibu.

Itu sebabnya Cristiano Ronaldo selalu melarang ibunya untuk datang langsung ke stadion.

"Dia (Maria Dolores) menjadi sangat gugup, tidak tahu mengapa. Dia tidak diizinkan menonton pertandingan besar sekarang," ujar Ronaldo dalam wawancara dengan Piers Morgan dilansir dari Mirror.

"Aku orang yang tinggal bersamanya untuk berjalan-jalan di sekitar rumah. Dia pingsan dua kali distadion karena sangat gugup."

"Aku tidak punya ayah lagi dan aku tidak ingin kehilangan ibuku jadi aku bilang apa adanya, untuk memintanya tidak menonton babak semi final atau final lagi," pungkasnya.

Cristiano Ronaldo kemudian menjadi emosional selama sesi wawancara karena berbicara tentang mendiang ayahnya. Ayahnya yang bernama Jose Dinis Aveiro diketahui meninggal dunia ketika Ronaldo berusia 20 tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%