Demi Jalani Adegan Fisik di Film Horror, Asmara Abigail Dituntut Latihan Lari Sebelum Syuting

Jumat, 20 September 2019 01:22 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Asmara Abigail, aktris cantik Indonesia Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Asmara Abigail, aktris cantik Indonesia

INDOSPORT.COM - Bermain di film horor terbaru besutan sutradara ternama, Joko Anwar, artis cantik Asmara Abigail harus melakoni banyak adegan yang menguji kekuatan fisiknya.

Maka dari itu, Asmara, sapaannya pun harus melakukan berbagai macam latihan fisik dan olahraga agar bisa maksimal menjalani perannya tersebut.

Lantas, bagaimana cerita seru Asmara Abigail terkait persiapan dan proses syuting film yang berjudul 'Perempuan Tanah Jahanam' tersebut? Kepada INDOSPORT, Asmara pun bercerita.

"Di film itu kan memang banyak adegan yang mengharuskan saya lari, terus di bolak-balik juga seperti yang terlihat di poster filmnya, hahaha," ungkapnya antusias kepada INDOSPORT sembari tertawa.

Untuk itu, sebelum proses syuting berjalan Asmara diminta untuk menjalani latihan lari secara intensif oleh sang sutradara.

"Tetapi dari sebelum syuting memang Bang Joko (Anwar) sudah bilang kepada saya untuk latihan lari, akhirnya pas syuting sudah jadi terbiasa dan tidak terlalu capek lagi," tutur aktor berusia 27 tahun ini.

Namun menariknya, karena hobi olahraganya ternyata permintaan tersebut tidak menjadi tantangan yang berat bagi Asmara.

"Nah, saya orangnya kan memang cukup atletik, jadi pas dapat tugas disuruh latihan lari ya senang-senang aja. Malah ngerasa ada latihan fisik tambahan, saya jadi semangat," ucap Asmara.

Wanita kelahiran Jakarta, 3 April 1992 ini pun bercerita selain lari, ia semakin sering melakukan yoga untuk menjadi kondisi tubuhnya agar tetap prima.

"Kalau saya sendiri juga sering melakukan yoga, terutama untuk meditasi dan peredaran darah juga jadi lancar jadi nggak cepat pusing selama proses syuting, hahaha," pungkasnya terbahak

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%