Otavio Dutra Bertemu Ipin, Penyandang Disabilitas yang Spesial di Hatinya

Jumat, 20 September 2019 14:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/Indosport
Bek tengah Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, meluangkan waktu bertemu seorang bocah penyandang disabilitas. Fitra Herdian/Indosport. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Bek tengah Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, meluangkan waktu bertemu seorang bocah penyandang disabilitas. Fitra Herdian/Indosport.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, meluangkan waktu bertemu bocah penyandang disabilitas bernama Misfin atau yang akrab dipanggil Ipin jelang pertandingan Shopee Liga 1 2019.

Rencananya, Otavio Dutra dan Ipin akan bertemu saat laga PSIS vs Persebaya hari ini, Jumat (20/09/19). Hal tersebut pun pada akhirnya jadi kenyataan dan diabadikan di akun Instagram @vianairmineral.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by saya kenapa (@vianairmineral) on

Sebelumnya, Otavio Dutra juga sempat mengunggah video tentang Ipin di media sosial Instagram-nya. Ia mengaku senang dan tidak sabar menanti pertemuan mereka.

"Saya menunggu Anda besok dengan hati terbuka. Anda adalah contoh bagi saya, bahwa semua impian dapat diwujudkan ketika Anda percaya kepada Tuhan dan mencari," tulis Dutra, Kamis (19/09/19).

Dalam video tersebut, Ipin pun mengatakan sudah tidak sabar bertemu Otavio Dutra. Dukungan dari Ipin akan membuat Dutra makin bersemangat saat berhadapan dengan PSIS Semarang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Otavio Dutra🇮🇩 (@otaviodutra5_indonesia) on

Pertandingan PSIS vs Persebaya akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pukul 15.30 WIB. Persebaya bisa menurunkan kekuatan penuh, lantaran tak ada pemain yang terkena kartu atau mengalami cedera.

Hal itu pun menjadi sinyal positif untuk meredam lini depan PSIS. Ditambah lagi, pertemuan dengan Ipin bisa menjadi momen tersendiri bagi seorang Otavio Dutra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%