Terlibat Perkelahian di Klub, Pemain Buangan Chelsea Dikeroyok Hingga Babak Belur

Sabtu, 21 September 2019 20:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Danny Drinkwater, gelandang bertahan Chelsea. Copyright: © Getty Images
Danny Drinkwater, gelandang bertahan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pemain buangan Chelsea, Danny Drinkwater terlibat perkelahian di salah satu klub malam di Manchester dan harus babak belur setelah dipukuli oleh enam orang pria.

Dilansir dari The Sun, gelandang yang saat ini dipinjamkan ke Burnley tersebut sedang menikmati malam di Manchester pada tanggal 31 Agustus lalu, disalah satu klub bernama Chinawhite.

Dalam salah satu video pendek yang beredar di media sosial, Drinkwater terlihat menyerang salah satu pria di klub dan menanduk tengkorak lawannya tersebut dengan kepala.

Tak lama kemudian, Drinkwater kemudian dipukuli tanpa ampun oleh sekelompok preman sampai ligamen pergelangan kakinya robek dan wajahnya berlumuran darah.

Ternyata akar masalahnya berawal dari keinginan Drinkwater yang berusaha tidur dengan kekasih pesepakbola asal Afrika Selatan, Kgosi Ntlhe.

Salah seorang sumber mengatakan: "Pada satu titik ia meringkuk menghadap tanah, karena mereka berulang kali melompat-lompat di pergelangan kakinya dan berteriak, 'Patahkan kakinya'."

“Mereka tahu dia adalah bintang Liga Inggris dan itu adalah mata pencahariannya. Ada darah di mana-mana, dan semuanya sangat jahat. " tambahnya. 

Meskipun mengalami luka parah, Danny Drinkwater tidak melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Drinkwater diketahui sempat pergi ke Spanyol sampai bengkak di wajahnya turun sebelum kembali ke klub.