Hot Daddies! Begini Cara Ahsan/Hendra Habiskan Waktu di Akhir Pekan

Sabtu, 5 Oktober 2019 18:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melakukan selebrasi usai taklukan pasangan China, Liao Min Chun/Su Ching Heng di St. Jakobshalle Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melakukan selebrasi usai taklukan pasangan China, Liao Min Chun/Su Ching Heng di St. Jakobshalle

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, punya cara tersendiri untuk menikmati akhir pekan.

Berprofesi sebagai pebulutangkis profesional membuat Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan memiliki waktu yang terbatas dengan keluarganya.

Seringkali waktu Ahsan dan Hendra tersita dengan jadwal pertandingan yang padat. Itu sebabnya mereka tak mau menyia-nyiakan waktu luang bersama dengan keluarga ketika ada kesempatan.

© Instagram
Muhammad Ahsan bersama buah hatinya. Copyright: InstagramMohammad Ahsan bersama buah hatinya.

Hal tersebut dilakukan oleh Ahsan dan Hendra hari ini, Sabtu (5/10/19). Ahsan mengajak si kecil berjalan-jalan di pusat perbelanjaan untuk melepas penat.

Senyum bahagia terpancar di wajah atlet asal Palembang ketika sedang bersama putranya yang bernama King Arsakha Ahsan.

Hendra Setiawan pun memilih untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya di akhir pekan. Pebulutangkis berusia 35 tahun itu menemani putrinya Richele Setiawan untuk pergi ke dokter gigi.

© Instagram
Hendra Setiawan bersama buah hatinya. Copyright: InstagramHendra Setiawan bersama buah hatinya.

Wah, hot daddies banget ya Mohammad Ahsan Hendra Setiawan. 

Selanjutnya, Ahsan/Hendra akan bertanding dalam turnamen Denmark Open 2019 yang akan digelar pada 15-20 Oktober mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%