Kalah Lagi, Arief 'Pocong' Sebut Manchester United Pindah ke Liga 1

Senin, 7 Oktober 2019 20:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/@ariefmuhammad
Youtuber asal Indonesia, Arief Muhammad saat berkunjung ke Stadion Santiago Bernabeu. Copyright: © Instagram/@ariefmuhammad
Youtuber asal Indonesia, Arief Muhammad saat berkunjung ke Stadion Santiago Bernabeu.

INDOSPORT.COM – Klub Manchester United sedang dalam tren negatif di kompetisi Liga Inggris 2019/2020, terlebih dalam laga terakhir, klub berjuluk Setan Merah itu kembali kalah dari perlawanan Newcastle United, Minggu (06/10/19) di Stadion James’ Park.

Meski unggul dalam penguasaan bola hingga akurasi operan, namun Manchester United harus mengakui kemenangan tim tuan rumah yang mencetak gol tunggal melalui Matthew Longstaff di menit ke-72.

Kekalahan tersebut sekaligus memperpanjang rekor tanpa kemenangan Man United di empat laga terakhir, dan membuat posisi pelatih Ole Gunnar Solskjaer semakin riskan untuk mendapat pemecatan.

Kekecewaan juga dialami oleh sejumlah fans Manchester United dalam negeri, termasuk salah satunya adalah Youtuber Arief Muhammad, sekaligus pemilik akun Twitter @Poconggg.

Namun, kekecewaan itu dikemas oleh Arief secara kocak sehingga menghibur banyak pengikut akun Twitternya.

“Teman-teman, maaf mau nanya. Sudah lama nggak nonton Premier League, MU itu masih diajak nggak sih? Apa sudah pindah liga?” ungkapnya sembari melampirkan update klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Sontak, cuitan dari Arief Muhammad tersebut langsung mendapat reaksi kocak lainnya di kolom reply akun Twitternya.

“Pindah Liga, jadi ikut Persib Bandung,” komentar dari pemilik akun Twitter @alfrashafira01.

“Masuk ke Liga 1, tanding bareng Persija, Persib, TIRA-Persikabo, kalau nggak salah masuk papan atas,” imbuh @suaradotcom.

“Terakhir lihat kayaknya kemarin MU ikut liga bareng Mitra Kukar, Bang,” tambah @yogiadinugraha.

Sebagaimana diketahui, kekalahan Manchester United dari Newcastle United pekan ini membuat Paul Pogba dan kawan-kawan tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Inggris 2019/2020, dengan koleksi sembilan poin dari delapan laga.

Sementara itu di puncak klasemen, Liverpool masih tak tergantikan usai sapu bersih kemenangan dari delapan laga yang telah dilewati, dan mengoleksi total 24 poin di awal musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%