Dapat Pesan dari Fans di Indonesia, Ini Jawaban Andri Syahputra

Rabu, 9 Oktober 2019 16:45 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Isman Fadil
© Aitor Alcalde - FIFA / Contributor / Getty Images
Andri Syahputra (kiri) saat berduel dengan Ayotomiwa Dele-Bashiru. Copyright: © Aitor Alcalde - FIFA / Contributor / Getty Images
Andri Syahputra (kiri) saat berduel dengan Ayotomiwa Dele-Bashiru.

INDOSPORT.COM - Pemain klub sepak bola Qatar Al-Gharafa, Andri Syahputra menanggapi pesan seorang fans yang berasal dari Indonesia dengan ramah. 

Belakangan ini, nama Andri Syahputra kembali menyedot perhatian publik Indonesia. Pemain yang sempat menolak membela Timnas Indonesia itu ternyata bergabung dengan skuat Qatar di ajang Piala Dunia U-20 2019 bulan Juni silam. 

Meski gagal memberi kesuksesan bagi Qatar di zona grup Piala Dunia U-20 2019, Andri mampu mencatatkan prestasi tersendiri. 

Dalam tiga laga tadi, Andri Syaputra sama sekali tak tergantikan di lini tengah Qatar. Baru-baru ini, pemain berusia 20 tahun tersebut mengajak para followers Instagramnya berdialog melalui fitur Insta story.

Seorang fans dari Indonesia tampak memberi pesan berupa dukungan semangat kepada pria kelahiran Lhoksumawe tersebut.

© instagramAndri Syahputra
Dapat Pesan dari Fans di Indonesia, Ini Jawaban Andri Syahputra Copyright: instagramAndri SyahputraAndri Syahputra balas pesan dari salah satu suporter dari Indonesia.

"Saya dari Indonesia, semoga sukses, sehat selalu bang," tulis seorang netizen. 

Andri Syahputra pun membalas pesan tersebut dengan mengucap terima kasih. "Thank you! Aminn!" tulis sang pesepakbola dengan menyertakan emoji hati.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%