'Dukung' Istri Wayne Rooney, Akun Twitter AS Roma Blok Instagram Istri Jamie Vardy

Rabu, 9 Oktober 2019 19:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Akun media sosial AS Roma turut menanggapi perseteruan antara istri Wayne Rooney, Coleen dengan istri Jamie Vardy, Rebekah. Copyright: © INDOSPORT
Akun media sosial AS Roma turut menanggapi perseteruan antara istri Wayne Rooney, Coleen dengan istri Jamie Vardy, Rebekah.

INDOSPORT.COM - Akun media sosial AS Roma turut menanggapi perseteruan antara istri Wayne Rooney, Coleen dengan istri Jamie Vardy, Rebekah.

Seperti yang telah diketahui, hubungan Coleen Rooney dan Rebekah Vardy saat ini sedang memanas. Semuanya berawal ketika cerita kehidupan pribadi Coleen bocor di media massa.

Padahal selama ini Coleen hanya membagikan cerita-cerita itu di media sosial Instagram.

Rebekah Vardy adalah salah satu orang yang diberi kepercayaan pada Coleen untuk melihat semua cerita-ceritanya di media sosial.

Kemarahan Coleen memuncak ketika melihat informasi pribadinya tersebar di salah satu media massa ternama di Inggris.

"Selama beberapa tahun belakangan, seseorang yang saya percayai untuk berteman di Instagram telah secara konsisten membeberkan kehidupan pribadi saya kepada media massa The SUN," tulis Coleen.

"Ada begitu banyak informasi yang diberikan kepada mereka tentang saya, teman, dan keluarga. Semua dibeberkan tanpa izin atau sepengetahuan saya," sambungnya lagi.

Tak disangka AS Roma turut menanggapi perseteruan dua WAGs Inggris tersebut. Hal itu diketahui dari postingan terbaru di media sosial Twitter @ASRomaEN.

Dalam postingannya AS Roma memperlihatkan jika akunnya telah memblokir media sosial Rebekah Vardy. Hal itu dilakukan sebagai respons atas sikap tidak terpuji yang dilakukan istri Jamie Vardy tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%