Hot Daddy, Intip Momen Manis Lucas Moura Bersama Sang Buah Hati

Kamis, 10 Oktober 2019 14:50 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Julian Finney/Getty Images
Lucas Moura memamerkan sisi hangantnya sebagai ayah lewat sebuah unggahan Instagram. Julian Finney/Getty Images. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Lucas Moura memamerkan sisi hangantnya sebagai ayah lewat sebuah unggahan Instagram. Julian Finney/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Gelandang Tottenham Hotspur, Lucas Moura, membagikan momen manis bersama putra keduanya melalui akun Instagram. 

Dalam potret tersebuut, Lucas Moura yang bertelanjang dada tengah mendekap sang buah hati. Ia pun mengecup lembut rambut bocah mungil hasil cintanya dengan sang istri, Larissa Saad, tersebut.

Melaui caption, pemain berpaspor Brasil itu menuturkan, ini merupakan bentuk kebahagiaannya karena sang anak sudah genap berusia satu bulan. Moura juga mengutarakan, betapa bocah itu membuat hidupnya semakin bahagia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lucas Moura (@lucasmoura7) on

"Genap 1 bulan! Ayah sangat menyayangimu, Nak. Tidak habis-habis rasa syukurku kepada Tuhan karena menghadiahi malaikat kecil ini kepadaku,

"Aku akan melihat tumbuh kembangmu, selalu berada di sisi mu. Ada rasa cinta yang mendalam ketika memandang wajah kecil ini," tulis Lucas Moura. 

Diketahui, bayi mungil itu merupakan anak kedua Moura dengan Larissa Saad, yang lahir pada 9 September 2019 di sebuah rumah sakit di London. 

Sementara itu, sebagai salah satu pemain andalan Tottenham Hotspur, Lucas Moura sempat menyerukan bahwa timnya harus segera bangkit dari keterpurukan. 

Skuat The Lilywhites harus menanggung malu karena takluk 2-7 dari Bayern Munchen di match 2 Grup B Liga Champions musim ini. Moura berharap rekan-rekannya bisa segera melupakan kekalahan tersebut.

Sebab, masih banyak pertandingan yang harus dilalui musim ini. Ia pun meyakini, Spurs masih dapat lolos Liga Champions dan tampil apik layaknya musim lalu, di mana mereka menjadi runner-up ajang sepak bola paling bergengsi Eropa itu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%