Dicibir Hanya Modal Payudara, Jakmania Jess Amalia Buka Suara

Sabtu, 12 Oktober 2019 15:03 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© jess_amalia20
Jak Angel cantik, Jess Amalia menanggapi komentar negatif yang menyatakan dirinya terkenal lantaran keseksian belaka. Copyright: © jess_amalia20
Jak Angel cantik, Jess Amalia menanggapi komentar negatif yang menyatakan dirinya terkenal lantaran keseksian belaka.

INDOSPORT.COM - Jak Angel cantik, Jess Amalia menanggapi komentar negatif yang menyatakan dirinya terkenal lantaran keseksian belaka. 

Sebagai fans setia klub sepak bola Persija Jakarta, Jess Amalia kerap menunjukkan dukungannya, baik di tribun atau lewat media sosial yang ia miliki.

Selain itu, wanita yang berprofesi sebagai model ini juga kerap memberi komentar tentang perkembangan klub kesayangannya. Mulai dari performa tim yang mengalami kemunduran hingga pemecatan pelatih (kala itu Julio Banuelos).

Akhir-akhir ini, Jess jarang membuat unggahan tentang Macan Kemayoran. Ia justru membagikan keseruan liburannya dalam beberapa unggahan terakhir.

Hal itu rupanya, membuat dara cantik itu dihujat netizen. Banyak yang menganggap Jess terkenal karena memiliki payudara indah dan numpang eksis lewat klub sebagai seorang Jakmania.

Jess pun menegaskan, sebagai pemilik akun sosmed, ia sejatinya bebas mengunggah apapun. Hujatan semacam ini juga bukan pertamakali baginya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) on

"Dulu gue ke tribun, foto-foto terus ngevlog dinyinyirin, dibilangnya, 'klub butuh dukungan suaramu bukan videomu'.Padahal kita udah masuk ke era 4.0, semua serba digital, kalo positif thinking, itu bisa jadi cara nyebarin virus 'oren' jadi makin luas," tulis Jess.

Beberapa bulan belakang ini, saat klub mendapat hasil minor, Jess hanya ingin fokus memberi dukungan, tanpa mengunggah potret apapun. Tapi, komentar negatif tetap menyerang dirinya. 

Jess Amalia sebenarnya cukup memaklumi dengan opini para followersnya, namun terkadang kesabarannya juga teruji. Terlebih banyak netizen yang bersembunyi dibalik akun fake. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%