Banting Setir dari Suka Bola ke Berkuda, Venilia Agik: Mencoba Hal Baru

Minggu, 13 Oktober 2019 16:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/veniliaagik
Venilia Agik, mantan presenter Piala Dunia 2018, yang kini memutuskan untuk banting setir ke olahraga berkuda. Copyright: © instagram.com/veniliaagik
Venilia Agik, mantan presenter Piala Dunia 2018, yang kini memutuskan untuk banting setir ke olahraga berkuda.

INDOSPORT.COM - Penikmat acara olahraga pasti mengenal dengan sosok presenter cantik, Venilia Agik. Jika biasanya Venilia sering menjadi mengisi acara sepak bola memang karena suka, siapa sangka kini dirinya justru memilih berkuda.

Wanita yang kerap memandu acara bertema laga bola bundar itu baru-baru ini banting setir ke olahraga lain yang tidak ada hubungannya dengan sepak bola. Dilansir akun Instagram pribadinya, dara berusia 30 tahun ini terlihat mencoba hal baru dengan menunggangi kuda.

"Selalu suka mencoba hal-hal baru, apalagi yang berhubungan dengan olahraga kuda," tulis Venilia melalui caption unggahan fotonya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mrs. Malaisé (@veniliaagik) pada

Pada unggahan foto terlihat, Venilia menikmati olahraga barunya itu di sekolah berkuda bernama Pamulang Equastrian Centre, Tangerang, Banten. Venilia terlihat mengenakan pakaian berkuda lengkap dengan peralatan penunjuang, dan tentu saja tidak lupa dengan kuda hitam tunggangannya.

Sekadar informasi, Venilia mulai dikenal khalayak umum ketika menjadi pembawa acara Highlight Piala Dunia 2018 lalu. Pesona dirinya tidak hanya terlihat dari paras yang cantik dan manis, melainkan juga memiliki tubuh seksi ala wanita Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mrs. Malaisé (@veniliaagik) pada

Tak heran kehadirannya di layar kaca berhasil membius para penonton terutama kaum pria untuk duduk berlama-lama menyaksikan acara yang dipandunya. Sayang pemberitaan di tahun 2018 lalu membuat beberapa kalangan cukup dibuat patah hati.

Bagaimana tidak, Pembawa acara berparas ayu ini telah memutuskan mengakhiri masa lajang dengan kekasih bulenya, Alexis Malaise. Momen kemesraaan bersama sang suami bahkan bisa terlihat dalam beberapa unggahan foto akun Instagram pribadi Venilia Agik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%