Potret Bahagia Gabriela Stoeva Eks Pacar Marcus Gideon Tembus Final Dutch Open

Minggu, 13 Oktober 2019 11:01 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zhe Ji/Getty Images
Gabriela Stoeva di ajang HSBC BWF World Tour Finals 2018. Copyright: © Zhe Ji/Getty Images
Gabriela Stoeva di ajang HSBC BWF World Tour Finals 2018.

INDOSPORT.COM- Lama tak terdengar kabarnya, Gabriel Stoeva, yang kabarnya merupakan mantan pacar dari pebulungtangkis Indonesia, Marcus Gideon sukses melangkah ke putaran final Dutch Open 2019.

Bersama sang adik, Stefani Stoeva, keduanya akan berhadapan dengan ganda putri asal Jepang, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi, Minggu (13/10/19).

Ini menjadi final pertama di tahun 2019 bagi Gabriela pada ajang BWF World Tour 2019. Diyakini, ganda putri asal Bulgaria tersebut akan mengulangi kesuksesan tahun lalu ketika mereka berhasil menjuarai kompetisi Super 100 ini.

Alhasil dengan peluang yang ada, Gabi (sapaan akrabnya) langsung mencurahkan rasa senangnya melalui akun Instagram pribadinya.

Mengunggah foto bersama sang adik, Stefani, Gabi menuliskan pesan haru teruntuk para penggemarnya yang selama ini telah memberikan dukungan kepada mereka berdua.

"Final Esok. Terima kasih atas dukungannya," tulis Gabi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ★ 🎀 𝒢𝒶𝒷𝒾 𝒮𝓉💗𝑒𝓋𝒶 🎀 ★ (@gabistoeva) on

Di sisi lain, seperti yang sudah diketahui, Gabi pernah menjadi sejarah dari salah satu pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Gideon.

Keduanya dilaporkan pernah menjalin sebuah hubungan pada tahun 2013 atau tepatnya ketika Marcus memutuskan pergi dari Pelatnas PBSI.

IDS Emoticon Suka
Suka
5%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
37%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
37%