Sebelum Mo Salah, Alessandra Ambrosio Pernah Foto Bareng Ronaldo Tanpa Busana

Selasa, 15 Oktober 2019 05:27 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Juni Adi
© GQ India/GQ Middle East/INDOSPORT
Sebelum Mohamed Salah, Alessandra Ambrosio Pernah Berpose Setengah Telanjang dengan Cristiano Ronaldo. Copyright: © GQ India/GQ Middle East/INDOSPORT
Sebelum Mohamed Salah, Alessandra Ambrosio Pernah Berpose Setengah Telanjang dengan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT. COM - Jauh sebelum posenya bersama Mohamed Salah heboh, Alessandra Ambrosio ternyata pernah berfoto setengah telanjang dengan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Nama Alessandra Ambrosio belakangan sedang mencuri perhatian jagat sepak bola. Ia membuat kehebohan lantaran ketahuan berpose mesra dengan pemain Liverpool, Mohamed Salah.

Alessandra dan Salah berpose untuk kepentingan cover majalah GQ Middle East. Foto diambil oleh seorang fotografer bernama Peggy Sirota.

Netizen lantas menilai pose Alessandra dan Salah sebagai perbuatan tidak etis. Penilaian tersebut muncul berkaitan dengan agama yang dianut oleh Salah selama ini.

Kalau ditelaah lebih jauh lagi, sebenarnya bukan sekali saja Alessandra menciptakan kehebohan. Pada 2016 lalu, hal serupa pernah terjadi lantaran Alessandra berpose mesra dengan Cristiano Ronaldo.

Posenya bersama Ronaldo terbilang lebih mesra ketimbang yang dilakukannya kini dengan Salah. Alessandra tak canggung untuk berpose setengah telanjang bersama Ronaldo.

Alessandra dan Ronaldo berpose tanpa menggunakan kaos ataupun baju sama sekali. Keduanya terlihat hanya mengenakan celanda dalam saja.

© hollywoodlife.com
Sebelum Mohamed Salah, Alessandra Ambrosio Pernah Berpose Setengah Telanjang dengan Cristiano Ronaldo. Copyright: hollywoodlife.comSebelum Mohamed Salah, Alessandra Ambrosio Pernah Berpose Setengah Telanjang dengan Cristiano Ronaldo.

Pose Alessandra dan Ronaldo juga dipajang untuk cover majalah GQ Middle East. Edisi kala itu membahas tentang gaya hidup Ronaldo yang diketahui memiliki bentuk tubuh sempurna sebagai seorang pria.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%