Diminta Kembali ke Timnas, Ini Tempat Favorit Luis Milla Berlibur di Indonesia

Jumat, 18 Oktober 2019 11:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla yang diharapkan bisa kembali membela Timnas Indonesia punya tempat liburan favorit. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla yang diharapkan bisa kembali membela Timnas Indonesia punya tempat liburan favorit.

INDOSPORT.COM - Kepala pelatih Luis Milla ternyata memiliki tempat favorit kala berlibur di Tanah Air usai diisukan bakal kembali melatih Timnas Indonesia.

Kabar kembalinya Luis Milla menangani Timnas Indonesia bermula kala eks Sekjen PSSI Ade Wellington berkunjung ke Spanyol.

Ade mengaku telah berbicara dengan Luis Milla dan mantan pemain Barcelona itu siap jika dipilih untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia.

"Jadi mohon bantuan Pak Gatot untuk menyampaikan kepada para kandidat Ketum PSSI, siapapun yang terpilih untuk menunjuk Luis Milla menjadi Pelatih Timnas Indonesia," ujar Ade saat berbincang dengan Seskemenpora Gatot S. Dewa Broto.

Ade menekankan bahwa Luis Milla mengaku telah mencintai Indonesia dan bersedia negosiasi baik persoalan kontrak dan gaji agar mampu kembali menukangi Timnas Indonesia.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Luis Milla di konferensi pers Indonesia vs Islandia Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimLuis Milla di konferensi pers Indonesia vs Islandia

Luis Milla sendiri bukanlah nama asing di telinga pecinta sepak bola Indonesia, di mana dia melatih Timnas Indonesia pada 2017-2018.

Bahkan diketahui Luis Milla memiliki gaya hidup yang cukup baik dimana kerap melakukan Jogging atau lari santai demi menjaga kebugaran tubuh.

Meski demikian nyatanya ada tempat favorit bagi Luis Milla ketika jadwal latihan Skuat Garuda kosong dan memilih untuk berlibur di Indonesia, tepatnya di Bali.

Maka dari itu berikut deretan tempat-tempat favorit Luis Milla ketika berlibur di Bali, Indonesia. Simak.

1. Ubud, Bali

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luis Milla (@luismillacoach) on

Dalam foto di akun media sosial Instagram pribadinya, Luis Milla sempat mengunjungi Ubud, Bali. Unggahan tersebut dibuat pada 4 Agustus 2018.

Dalam beberapa foto yang ditampilkan memperlihatkan dengan jelas bagaimana Luis Milla tengah melakukan olahraga rafting (arum jeram).

2. Nusa Dua, Bali

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luis Milla (@luismillacoach) on

Kemudian Luis Milla juga pernah bersinggah di salah satu tempat penginapan terkenal di Nusa Dua, Bali untuk berlibur kala tak ada jadwal melatih Timnas Indonesia.

Terlebih Nusa Dua, Bali merupakan tempat wisata yang berletak di pesisir pantai. Mungkin Luis Milla kala itu ingin menikmati suasana semilir angin pantai.

3. Pantai Sekitar Bali

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luis Milla (@luismillacoach) on

Kemudian terakhir ada unggahan Luis Milla pada 1 November 2017 lalu. Dalam foto tersebut Luis Milla dikelilingi oleh warga sekitar.

Akan tetapi tidak diketahui secara pasti lokasi tempat tersebut. Lantaran Luis Milla hanya mencatumkan lokasi di Bali saja.