Apa Kabar Booker T, Legenda WWE Smackdown Calon Walikota di Amerika Serikat

Minggu, 20 Oktober 2019 20:56 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© wwe.com
Pegulat WEE Smackdown, Booker T. Copyright: © wwe.com
Pegulat WEE Smackdown, Booker T.

INDOSPORT.COM - Buat penggemar Smackdown era awal 2000, nama Booker T tentu sudah tak asing lagi di telinga mereka. Bagaimana kabarnya sekarang?

Robert Booker Tio Huffman atau yang lebih dikenal dengan nama Booker T, merupakan salah satu pegulat terukses di  industri hiburan Amerika Serikat. 

Dirinya terhitung enam kali menjadi juara dunia WCW (World Championship Wrestling), juga mampu meraih 35 gelar juara lainnya, termasuk dalam ajang the World Wrestling Federation/Entertainment (WWF/WWE) Smackdown, dan Total Nonstop Action Wrestling (TNA).

Seiring merosotnya popularitas Smackdown di Indonesia, nama Booker T juga ikut tenggelam. Apalagi dengan bertambahnya usia, Booker T kini sudah tak lagi menunjukan aksinya di atas ring gular.

Lalu, bagaimana aktivitas Booker T saat ini dan apa kabarnya sekarang?

Apa Kabar Booker T?

Berusia 54 tahun saat ini, Booker T masih tak jauh-jauh dari dunia gulat WWE. Dirinya kini aktif sebagai komentator sejak 1 Februari 2011, bertandem dengan Josh Mathews dan Michael Cole.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@foxsports #SmackDown

A post shared by Booker T. Huffman (@bookertfivex) on

Di tengah kiprahnya sebagai komentator, Booker T juga merambah sebagai pelatih di ajang Tough Enough Competition. Termasuk sesekali tampil sebagai pegulat. Seperti pada tanggal 6 Juni 2011 di episode of Raw, Booker T berhasil menang melawan Jack Swagger.

Pada 31 Juli catatan karier Booker T di dunia gulat semakin lengkap dengan status sebagai General Manager dan Hall of Fame Smackdown.

Setelah tahun 2014 sampai detik ini, Booker T secara resmi bergabung dalam WWE Network. Ia mengurus pra-pertunjukan Raw dan juga menjadi bagian dari panel ahli.

Selain itu di luar dunia gulat, Booker T juga sangat aktif. Ia mulai dari mengembangkan channel youtube pribadinya sebagai youtuber

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Thank you to the 120,000+ subscribers to the @realityofwrestling @youtube channel!

A post shared by Booker T. Huffman (@bookertfivex) on

Hingga dirinya sempat mewacanakan diri maju dalam pemilihan walikota Houston, Amerika Serikat tahun 2019. Namun belakangan, nama legenda Smackdown itu tak lolos dalam daftar 12 nama yang terpilih sebagai calon walikota Houston.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
75%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%