Pevita Pearce Pamer Otot Saat Latihan Angkat Beban, Netizen: Mau dong Ditinju

Minggu, 20 Oktober 2019 19:15 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Banyak perempuan dapat melakukan olahraga berat seperti angkat beban dan sejenisnya. Tak terkecuali seorang arktris cantik Indonesia yakni, Pevita Pearce. Copyright: © Instagram@Pevita Pearce
Banyak perempuan dapat melakukan olahraga berat seperti angkat beban dan sejenisnya. Tak terkecuali seorang arktris cantik Indonesia yakni, Pevita Pearce.

INDOSPORT.COM - Dewasa ini semua perempuan dapat melakukan olahraga berat seperti angkat beban dan sejenisnya. Tak terkecuali seorang arktris cantik Indonesia yakni, Pevita Pearce, turut melakukan olahraga yang dulu lebih digandrungi oleh laki-laki tersebut. 

Perempuan kelahiran Jakarta, 27 tahun silam kini tengah sibuk mempromosi sekaligus mempersiapkan dirinya menjadi pemeran superhero, di salah satu film berjudul Sri Asih.

Di tengah kesibukannya saat ini, lantas tak membuat Pevita Pearce melupakan kegiatan olahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Lewat akun media sosial Instagram pribadinya, tampak Pevita mengunggah satu video yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan olahraga Angkat Beban disalah satu arena gym.

Dengan balutan busana olahraga serba hitam, lekukan otot lengan dari gadis 27 tahun itu bak terlihat seperti lengan Atlet olahraga profesional.

Perlu dikatahui, salah satu teknik olahraga yang ditekuni oleh Pevita Pearce adalah latihan Dumbbel. Dumbbel berguna untuk latihan beban serta menjaga kebugaran tubuh secara menyeluruh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Banyak teknik yang dapat diterapkan melalui latihan dumbbel ini. Dengan  melakukan olahraga tersebut, Pevita Pearce dapat membakar kalori serta membentuk otot bisep secara lebih optimal.

Unggahan Pevita di akun Instagram pribadinya tersebut pun menuai banyak komentar dari para netizen. Ada yang memuji cara Pevita untuk menjaga bentuk tubuhnya, namun ada juga yang berkelakar.

@rayhangeloe: "Mau dong ditunju"

@septiandsapoetra: "Kalau begini, aku jadi takut macem-macem sama kamu"

@zahrammappigalang: "Strongnya"

Penulis: Muhammad Harris Muda

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%