Tips Olahraga Sederhana Bagi Orang yang Malas Bergerak

Minggu, 20 Oktober 2019 15:08 WIB
Editor: Isman Fadil
© dr. Gia Pratama
Dokter Gia Pratama bagikan tips olahraga untuk yang malas bergerak. Copyright: © dr. Gia Pratama
Dokter Gia Pratama bagikan tips olahraga untuk yang malas bergerak.

INDOSPORT.COM – Apakah anda sudah rutin berolahraga? Olahraga selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga memiliki banyak manfaat loh, terlebih jika dilakukan setiap hari secara rutin.

Namun, hal tersebut menjadi kendala bagi mereka yang punya banyak aktivitas dan waktu yang terbatas. Atau punya waktu luang yang banyak tetapi malas bergerak?

Jangan khawatir, dokter Gia Pratama yang mendadak viral di media sosial Twitter, sebab curhatan pribadi seputar romantika kehidupannya ini membagikan tips untuk anda yang malas bergerak untuk olahraga. Dilansir dari akun pribadi Twitternya, sang dokter membagikan tipsnya. 

“Males olahraga yang bergerak? Coba sekarang berdiri memunggungi tembok, maju selangkah, tekuk lututmu, sandarkan punggungmu ke tembok, lalu tahan posisi itu selama semenit. Lakukan itu sehari 3x, tiap hari. Rasakan kenikmatan Endorfin yang perlahan mengalir melumasi otakmu," cuit dokter Gia.

Postingan dokter Gia Pratama tersebut telah disukai sebanyak 18 ribu pengguna Twitter. Tak ayal banyak warganet yang turut membagikan tips olahraganya hingga netizen yang membalas dengan candaan.

Penulis: Anindya Nada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%