Lebih dari Satu Dekade Pacaran, Rafael Nadal Akhirnya Lepas Masa Lajang

Senin, 21 Oktober 2019 10:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Rafael Nadal Foundation
Rafael Nadal menikahi kekasihnya, Xisca Perello, setelah lama menjalin kasih. Copyright: © Rafael Nadal Foundation
Rafael Nadal menikahi kekasihnya, Xisca Perello, setelah lama menjalin kasih.

INDOSPORT.COM - Rafael Nadal resmi melepas masa lajang setelah lebih dari satu dekade atau tepatnya 14 tahun berpacaran dengan Xisca Perello.

Xisca Perello adalah teman masa kecil Rafael Nadal yang mampu meluluhkan hati petenis asal Spanyol berperingkat 2 dunia tersebut.

Pada Mei 2018, Nadal bertunangan dengan Perello. Mereka menyembunyikan kabar tersebut dari publik selama beberapa bulan hingga akhirnya memutuskan menikah.

Pernikahan Rafael Nadal dan Xisca Perello digelar di Mallorca, Spanyol pada Sabtu (19/10/19). Acara itu berlangsung sakral dan hanya dihadiri 350 tamu.

Raja Spanyol, Juan Carlos I, kabarnya ada dalam daftar tamu yang hadir, begitu pula sejumlah seleb seperti Carolina Cerezuela dan Richard Mille. Nadal juga turut mengundang sejumlah rekan petenis, antara lain Feliciano Lopez dan Juan Monaco.

Xisca Perello tampak cantik menggunakan gaun pengantin rancangan desainer ternama, Rosa Clara. Sementara itu, Rafael Nadal terlihat gagah menggunakan kemeja putih yang dipadukan dengan setelan jas berwarna gelap.

Setelah menikah, Nadal mengaku ingin segera memiliki momongan. Ia selama ini juga dikenal sebagai sosok family man yang sangat mencintai orang-orang sekitarnya.

"Saya ingin punya anak lelaki dan perempuan, saya rang yang mencintai anak-anak serta keluarga," ujar Rafael Nadal dilansir dari Daily Mail.

Berbicara soal kariernya di dunia tenis, Rafael Nadal saat ini menduduki peringkat 2 dunia dengan perolehan 9.225 poin, selisih 320 poin di belakang Novak Djokovic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%